Aldyan Gelar Halalbihalal & Nobar Timnas Bersama Konstituen – Video

Aldyan Gelar Halalbihalal & Nobar Timnas Bersama Konstituen
0 Komentar

Halalbihalal menjadi cara Aldyan Fauzan Ramdlan Sumarna, anggota DPRD Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional, untuk mengokohkan dan menjaga soliditas dengan tim pemenangan serta konstituennya. Acara halal bihalal yang digelar sambil nonton bareng Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U23 ini penuh dengan kebersamaan.

Mulai dari orang tua, muda, anak-anak, bahkan hingga ibu-ibu, semuanya ikut dalam euforia kebersamaan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat berlaga di semifinal AFC U23 melawan Uzbekistan. Momen halal bihalal pun menjadi lebih seru karena seluruh tim sukses dan konstituen Aldyan Sumarna Sumarna memadukan diri dalam suasana hangat.

Aldyan Fauzan Ramdlan Sumarna juga berkomitmen untuk terus menjaga kekompakan seluruh elemen pemenangan saat pemilihan legislatif. Setelah pengumuman KPU dan dinyatakan terpilih untuk duduk di DPRD Kota Cirebon, Aldyan akan konsisten memberikan perhatian kepada olahraga di Kota Cirebon, salah satunya sepak bola.

Baca Juga:Lezatnya Mister Pastatos – VideoNobar Timnas U23, Pemkab Kuningan Siapkan Videotron – Video

Dalam momen keberadaan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah dan nonton bareng Timnas Indonesia ini, Aldyan juga memberikan apresiasi tinggi terhadap kekompakan tim sukses dan konstituennya, yang sangat solid dan menitipkan apresiasi serta harapan kepada Aldyan untuk membawa pembangunan di Kota Cirebon yang lebih baik.

Di sisi lain, setelah dinyatakan terpilih oleh KPU sebagai anggota DPRD Kota Cirebon, Aldyan berkomitmen akan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkan harapan serta aspirasi masyarakat, dan memberikan perubahan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Cirebon.

0 Komentar