Tarif Vila VIP Di Kaki Gunung Ciremai, Saraeland – Video

Tarif Vila VIP Di Kaki Gunung Ciremai, Saraeland
0 Komentar

Kawasan wisata Palutungan kaki Gunung Ciremai memiliki pesona alam dan pemandangan memukau, berada di atas ketinggian 1100 meter di atas permukaan laut. Untuk bermalam di kawasan ini, terdapat sejumlah tempat wisata yang menawarkan camping ground, glamping, dan sewa vila, dengan fasilitas standar hingga VIP.

Salah satu objek wisata yang menawarkan vila VIP di Palutungan adalah Saraeland. Sebuah vila di tempat ini memiliki kapasitas hingga 8 orang.

Manajemen Saraeland, yang diwakili oleh Gugun, menjelaskan bahwa Saraeland memiliki 5 vila VIP berdesain bangunan Eropa, dengan halaman depan yang dirancang untuk menikmati view Kota Kuningan dan Cirebon.

Baca Juga:Truk Tabrak Pembatas Jalan – VideoKPU Kuningan Jaring Calon PPK Pilkada 2024 – Video

Tarif per malam menginap di vila ini adalah 1,3 juta untuk weekday dan 1,5 juta untuk weekend. Tarif ini sebanding dengan sejumlah fasilitas gratis yang disediakan, seperti fasilitas breakfast, air hangat, kolam renang anak dan dewasa, playground, wisata edukasi, serta terdapat restoran dengan menu masakan Sunda dan Nusantara.

Bagi wisatawan yang berminat berwisata di Saraeland, tidak perlu membeli tiket. Pengunjung cukup membeli voucher makan mulai dari 25 ribu rupiah yang bisa ditukar di restoran.

Terkait pengembangan objek wisata, pihak manajemen berencana menghadirkan daya tarik baru dalam beberapa bulan ke depan, mulai dari penambahan vila dengan desain unik dan berbeda, penambahan kolam renang, dan menyediakan track olahraga ATV.

Seorang pengunjung asal Jakarta, yang diwakili oleh Firman, menyatakan kepuasannya terhadap Saraeland, sementara Gugun dari manajemen Saraeland menambahkan informasi mengenai fasilitas dan rencana pengembangan wisata tersebut.

0 Komentar