Bupati Imron Buka Verifikasi Awal Program P2WKSS – Video

Bupati Imron Buka Verifikasi Awal Program P2WKSS
0 Komentar

Bupati Imron membuka verifikasi awal program Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Program P2WKSS bertujuan untuk memberikan kesempatan dan dorongan kepada perempuan untuk meningkatkan kemampuan diri dan berkiprah dalam berbagai sektor pembangunan.

Program P2WKSS di Desa Karangwangi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam berbagai aspek, termasuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan sosial politik. Kesetaraan dan keadilan gender menjadi tujuan utama untuk mencapai visi misi Kabupaten Cirebon yang berbudaya sejahtera, agamis, maju, dan aman.

Bupati Imron mengapresiasi peranan perempuan, terutama dalam hal pembangunan yang telah banyak mengalami kemajuan. Dia juga menegaskan bahwa P2WKSS merupakan program prioritas dan menjadi solusi dalam mengurangi kendala serta persoalan, khususnya di desa.

Baca Juga:Edukasi Untuk Ibu Hamil Di Kelurahan Gegunung – VideoKPU Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati & Wakil Bupati Cirebon – Video

Program P2WKSS ini menyasar keluarga, dengan menitikberatkan pada pembinaan, bimbingan, dan berbagai bantuan yang diarahkan kepada kaum perempuan.

0 Komentar