Jelang Pilkada 2024 Kota Cirebon – Video

Jelang Pilkada 2024 Kota Cirebon
0 Komentar

Pertemuan silaturahmi puluhan alumni KNPI Kota Cirebon menjadi ajang untuk membahas persoalan Kota Cirebon dan jelang Pilkada 2024. Para tokoh senior KNPI berharap bahwa Walikota mendatang bisa muncul dari kalangan alumni KNPI.

Pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh tokoh alumni KNPI dari lintas generasi, dikemas dalam bentuk reuni, halal bihalal, dan juga sebagai ajang silaturahmi. Mereka membahas sejumlah hal penting, termasuk persoalan yang ada di Kota Cirebon beserta implikasinya.

Beberapa tokoh alumni KNPI dianggap memiliki niatan untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Cirebon tahun 2024. Menjelang Pilkada, harapannya adalah agar Walikota mendatang bisa berasal dari generasi KNPI.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Beberapa nama yang dianggap memiliki kesiapan untuk maju sebagai calon wali kota dari generasi alumni KNPI Kota Cirebon antara lain Heri Hermawan dari partai Golkar, Dani Mardani yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPD PAN, serta Danny Jaelani yang sempat mengambil formulir pendaftaran cawali Kota Cirebon di Partai Gerindra.

Dalam forum ini, tokoh Kota Cirebon seperti Subardi, yang pernah menjabat Walikota selama dua periode, turut memberikan nasihat. Selain itu, hadir juga sejumlah tokoh lainnya, termasuk PJ Walikota Cirebon dan beberapa pejabat pemerintah lainnya.

0 Komentar