Stasiun Cirebon Dipadati Kedatangan Penumpang – Video

Stasiun Cirebon Dipadati Kedatangan Penumpang
0 Komentar

Stasiun Cirebon dipadati kedatangan penumpang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mayoritas penumpang yang pulang ke Cirebon untuk merayakan libur kenaikan Isa Al Masih. Untuk mengakomodir lonjakan penumpang, PT KAI Daerah Operasi Tiga Cirebon menyiapkan 17.660 tempat duduk perjalanan kereta api yang akan beroperasi pada libur panjang kenaikan Isa Al-Masih, mulai dari Rabu hingga Senin mendatang.

Ratusan penumpang kereta dari Jakarta cukup ramai memadati Stasiun Kejaksan Kota Cirebon pada Kamis siang. Para penumpang ini memanfaatkan libur kenaikan Isa Al-Masih dan long weekend untuk berkunjung ke sejumlah objek wisata yang ada di Cirebon.

Berdasarkan data PT KAI Daop 3 Cirebon, selama libur kenaikan Isa Al-Masih, terdapat sebanyak tiga ribu penumpang kereta yang turun di Stasiun Cirebon. Selain itu, PT KAI Daop Tiga Cirebon juga menyiapkan 17.660 tempat duduk perjalanan kereta api yang akan beroperasi pada libur panjang kenaikan Isa Al-Masih, mulai dari Rabu hingga Senin mendatang untuk mengakomodir lonjakan penumpang.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Selain menyediakan belasan ribu tempat duduk, PT KAI Daop Tiga Cirebon juga menyiapkan tiga perjalanan KA Argo Cirebon relasi Cirebon-Gambir, serta menyediakan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir dengan menyediakan 980 tempat duduk.

Kereta api menjadi salah satu transportasi yang dipilih masyarakat yang aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

0 Komentar