Satgas Saber Pungli Terapkan Bebas Pungutan Parkir Di Minimarket – Video

Satgas Saber Pungli Terapkan Bebas Pungutan Parkir Di Minimarket
0 Komentar

Satgas Saber Pungli Kota Cirebon mulai menerapkan kebijakan bebas pungutan parkir di sejumlah minimarket di kota tersebut. Langkah ini diambil untuk memberantas praktik pungutan liar yang meresahkan masyarakat.

Satuan Tugas Saber Pungli, yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, kejaksaan, dan lainnya, kini menerapkan bebas pungutan liar di kawasan minimarket. Sebagai langkah awal, Satgas Saber Pungli telah memasang spanduk bertuliskan “Kawasan Gratis Biaya Parkir” di minimarket Jalan Kartini.

Ketua Saber Pungli Kota Cirebon, Kompol Rizky Adi Saputro, menjelaskan bahwa upaya ini merupakan komitmen bersama untuk menolak parkir liar dan memberikan parkir gratis bagi para pelanggan. Kebijakan ini tidak hanya akan diterapkan di kawasan Kartini, tetapi juga akan diperluas ke minimarket lainnya di Kota Cirebon.

Baca Juga:Yayasan Al Hubbubiyah Gelar Khotmil Qur'an – VideoKuwu Setu Wetan Akan Bantu Proses Pengobatan Nur Azzahrah – Video

Pada tahun 2024, Satgas Saber Pungli akan terus mengawasi secara ketat segala bentuk pungutan liar di Kota Cirebon. Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan jika menjadi korban atau menyaksikan praktik pungutan liar, dengan tujuan menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif bagi semua.

Kompol Rizky Adi Saputro menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam memberantas pungutan liar agar bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

0 Komentar