PKS Nasdem Resmi Koalisi Jelang Pilkada 2024 Kab. Cirebon – Video

PKS Nasdem Resmi Koalisi Jelang Pilkada 2024 Kab. Cirebon
0 Komentar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah resmi menjalin koalisi menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Cirebon 2024. Koalisi ini bertujuan untuk mengusung perubahan di Cirebon Baru, sebagai kelanjutan dari koalisi pada pemilihan presiden sebelumnya.

Terbentuknya koalisi antara Nasdem dan PKS diklaim tidak menutup kemungkinan bagi partai politik lain untuk bergabung bersama mereka. Selain itu, kedua partai ini telah memiliki hubungan yang erat sejak lama, dan koalisi ini menjadi puncak kesepakatan antara keduanya.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, pintu koalisi dengan partai politik lain sangat terbuka lebar untuk mengumpulkan kekuatan besar dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:Penangkapan Pegi Dinilai Salah Sasaran – VideoUnik, Ibu-Ibu Deklarasi Pepaya Sambut Pilkada – Video

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon mengungkapkan kebahagiannya bisa berkoalisi dengan PKS, karena hubungan yang telah terjalin lama dan intens sejak tahun 2019.

PKS dan Nasdem juga bertekad untuk meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Cirebon di 2024. Selain itu, sudah ada beberapa nama bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Cirebon yang masuk dalam bursa kontestasi Pilkada.

0 Komentar