Jalanan Rusak Berbatu Dan Berdebu Di Desa Tegal Sari Akibat Oleh Banjir Saat Musim Hujan

Tak sedikit jalanan rusak berbatu di desa Tegal Sari kecamatan Plered kabupaten Cirebon Senin pagi. Jalanan tersebut menimbulkan debu yang cukup tebal saat kendaraan melintasi jalan tersebut maupun tertiup angin, hal tersebut sangat mengganggu pandangan pengendara yang lewat maupun warga setempat, untuk mengantisipasinya warga menyiram air di jalanan tersebut.

Jalanan rusak tersebut diakibatkan oleh banjir yang cukup tinggi hingga selutut saat musim penghujan, sudah hampir satu tahun lamanya jalanan tersebut rusak.

Pernah adanya gerakan perbaikan dari pemerintah tetapi jalanan tersebut masih rusak, warga sekitar berinisiatif patungan bersama para pengesub untuk memperbaiki jalan tersebut dengan cara menambal jalan.

Pengguna jalan terpaksa mengurangi kecepatan dan harus berhati-hati untuk menghindari kecelakaan karena pernah terjadinya kecelakaan dijalan tersebut.

Warga berharap adanya perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah secepat mungkin, jika perbaikan dilakukan warga meminta agar dibuatkabn polisi tidur pada jalanan tersebut.

Berita terkait