Korban Penembakan Meninggal Di Rs Kramat Jati

Ipda Dodon Dikenal Ramah Dan Aktif Di Lingkungan Masyarakat

Suasana duka menyelimuti rumah duka Aiptu Dodon Kusgiyanto di desa Kabarepan kecamatan Plumbon kabupaten Cirebon Selasa siang. Sejumlah petugas dari satuan patroli jalan raya dan Polres Cirebon berdatangan melayat setelah adanya kabar jika korban penembakan orang tak dikenal tersebut meninggal dunia di rumah sakit Kramat Jati Polri. Sejumlah pelayat dari rekan dan tetangga korban juga mulai berdatangan di rumah orang tua Aiptu Dodon.

Ipda Dodon yang bertugas di patroli jalan raya tol kanci-pejagan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif sejak sabtu malam di rumah sakit Polri Kramat Jati. Korban mengalami luka cukup serius pada bagian dada dan rahang setelah tertembus timah panas yang ditembakkan oleh tiga orang tak dikenal. Sebelum dirujuk ke rumah sakit Kramat Jati, korban menjalani perawatan intensif di unit gawat darurat rumah sakit Mitra Plumbon.

Di mata tetangga Ipda Dodon yang tinggal di perumahan di desa Kasugengan Lor dikenal sebagai sosok pribadi ramah dan bermasyarakat, bahkan korban juga dikenal aktif di lingkungan masjid dan terakhir mengurbakan se-ekor sapi di masjid depan tempat tinggalnya. Warga pun terkejut dengan kabar Aiptu Dodon menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

Hari ini jenazah korban Ipda Dodon rencananya langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum di kediaman orang tuanya di desa kabarepan kecamatan plumbon kabupaten Cirebon.