Melepaskan penat dengan Staycation seru di Vila Ciboer Pass Majalengka

Ciboer pass
SANTAI. Melepaskan penat dengan staycation seru di Vila Ciboer Pass Majalengka
0 Komentar

 

Melepaskan penat dengan Staycation seru di Vila Ciboer Pass Majalengka

RADARCIREBON. TV – Padatnya perkotaan membuat banyak orang ingin menghilangkan rasa penatnya dengan menikmati pemandangan alam dan suasana yang asri. Vila di Ciboer Pass Majalangka menjadi pilihan banyak orang untuk seru seruan bersama keluarga atau teman.

Staycation menjadi pilihan alternatif untuk banyak orang yang ingin melakukan banyak hal seru tetapi bersama orang banyak. Vila di Ciboer Pass Majalengka ini menjadi pilhan yang tepat karena memiliki pemandangan terasering pesawahan dengan udara yang segar di pagi hari.

di artikel ini, akan memberikan informasi mengenai Vila di Ciboer Pass Majalengka, Yuk Simak!

Baca Juga:Roys MahkotaDiproyeksikan Sabagai Kawasan Masa Depan, DPMD Jabar Gelar FGD Pembangunan Kewilayahan Ciayumajakuning

Vila Ciboer Pass merupakan vila yang berada di kabupaten Majalengka. lokasi ini berada di ketinggian 565 mdpl yang siapapun dapat melihat pemandangan gunung ciremai yang indah.

Vila Ciboer sudah ada dari tahun 2019 lalu yang memiliki konsep berupa penginapan yang suguhkan pemandangan alam yang asri.

Aktifitas unik yang tidak bisa anda lakukan di kota yakni dengan menanam padi dan membajak sawah menggunakan kerbau bersama para petani. Aktifitas ini dinamakan “atraksi” yang dimana bisa dilakukan di Vila Ciboer pass Majalengka.

Jika anda bosan dengan aktifitas di Vila Ciboer Pass anda bisa pergi ke wisata lain yang masih dekat dengan Vila ini, yakni Sentra Durian Sinapel, Curug Cikuda, Curug Cipeuteuy, Ciboer Pass, dan Cikadongdong River Tubing.

Vila Ciboer Pass memiliki 6 tipe vila diantaranya: Vila Family Sadewa, Vila Family Nakula, Cottage Arjuna, Cottage Garder Stone, Cottage Bima, dan Cottage Yudisthira.

Berikut fasilitas dan layanan yang ada di Vila Ciboer Pass Majalengka :

– Amenitas Vila Ciboer Pass seperti Ac, TV, shower air panas, teko listrik dan fasilitas pendukung lainnya.

– Ruang tamu

– 1-3 kamar mandi (sesuai tipe Vila Ciboer Pass)

– 1-3 kamar tidur (sesuai tipe Vila Ciboer Pass)

– Gazebo

– Kolam renang di alam terbuka dengan pemandangan pesawahan yang cantik

– Parkir kendaraan

– Sarapan

– Dan Tempat makan yang menyajikan kuliner khas pedesaan

Dengan fasilitas dan layanan diatas, harga yang ditawarkan oleh Vila Ciboer Pass dimulai dari Rp.700.000 an saja.

Baca Juga:Sudah Tidak Sabar dengan Kelanjutan The Last Of Us? Catat Jadwal Penayangan Episode 3 dan Sinopsisnya.CATAT. 5 Oleh Oleh Khas Majalengka yang Menggugah Selera

Lokasi Vila Ciboer Pass tepatnya berada di jl. Ciboer, Bantar Agung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Untuk akses jalan Vila Ciboer Pass ada 3 jalur yakni :

  1. Akses pertama melalui Desa payung Kecamatan Rajagaluh.
  2. Akses kedua anda bisa menggunakan jalur dari Sindangpano menuju Bantar Agung.
  3. Akses yang ketiga anda bisa melalui Lengkong menuju Cipete, kemudian jalan lurus ke arah Desa Payung.

 

0 Komentar