3 Rekomendasi Wisata Palutungan Kuningan yang wajib di Kunjungi!

Tempat Wisata di Palutungan Kuningan
Tempat Wisata di Palutungan Kuningan
0 Komentar

Curug Putri, Salah Satu Tempat Wisata di Palutungan Kuningan
3 Rekomendasi Wisata Palutungan Kuningan yang wajib di Kunjungi!

RADARCIREBON.TV – Kuningan merupakan tempat yang memiliki banyak destinasi wisata alam seperti di Palutungan. Kuningan yang berdekatan dengan gunung ciremai membuat banyak sekali wisata alam yang masih asri salah satunya di kawasan Palutungan. Untuk anda yang ingin healing dengan menghirup udara segarnya alam, ada 3 wisata kuningan rekomended yang bisa anda kunjungi di Palutungan.

Harga tiket masuknya yaitu Rp.5.000 (anak anak) dan Rp. 15.000 (dewasa) di Weekday jika di Weekend harga tiket masuknya Rp.8.000 (anak anak) dan Rp.17.500 (dewasa). Untuk alamat lengkapnya sendiri berlokasi di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Destinasi wisata ini berjarak kurang lebih 9 KM dari pusat kota Kuningan jika menggunakan kendaraan memakan waktu kurang lebih 20 menitan saja.

2. Pondok Pinus Palutungan

Pondok pinus palutungan merupakan wisata hutan pinus yang ada di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Selain menyajikan hutan pinus, di destinasi wisata ini juga terdapat spot spot foto yang instagramable seperti bangunan luar negeri yakni ala ala istana eropa. Selain itu, disini juga terdapat kuliner dengen menu yang terjangkau. Dan juga terdapat beberapa wahana di mulai dri sky bike. Harga tiket masuk wisata ini sebesar Rp.20.000 – Rp.25.000 yang di mana bisa ditukar dengan voucher makanan atau minuman yang membuat anda lebih menghemat pengeluaran. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika ditempuh dari pusat kota kuningan kurang lebih berjarak 9 KM dan jika menggunakan kendaraan hanya ditempuh selama 20 menitan saja.

Baca Juga:Wisata Curug yang ada di Cigugur KuninganWisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan

3. Air Terjun Curug Payung Palutungan
Air Terjun Curug Payung yang berlokasi di Palutungan Kuningan ini memiliki ketinggan yang sangat tinggi yang dimana jatuh nya air terjun tepat di cekungan tebing yang dapat menciptakan suatu kolam tepat di bawah air terjunnya yang membuat suasana menjadi lebih sejuk. Untuk akses jalan nya sendiri masih terbilang susah karena harus melewati bebatuan yang cukup licin jika terkenal air hujan. Untuk anda yang ingin berkunjung ke air terjun curug payung ini dikenakan biaya sebesar Rp.5.000 (anak anak) dan Rp.15.000 (dewasa) di weekend jika di weekday dikenakan biaya sebesar Rp.8.000 (anak anak) dan Rp. 17.500 (dewasa). Untuk lokasi air terjun curug payung ini berada di Cisantana, Kec.Cigugur, kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

0 Komentar