Minyak Kita Tidak Diperjual Belikan di Toko Modern

0 Komentar

Minyak goreng kemasan merek Minyakita yang dikeluarkan Kementrian Perdagangan, tidak di perjual belikan di toko modern. Jenis minyak tersebut, hanya untuk pasokan ke pasar tradisional.

Minyak goreng kemasan merk Minyakita yang dikeluarkan Kementrian Perdagangan, tidak terlihat di toko modern.

Dari keterangan salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Karanggetas Kota Cirebon, minyak jenis itu tidak boleh diperjual belikan di toko modern, dan hanya untuk pasokan ke pasar tradisional.

Baca Juga:Jalan Sehat Asia Toserba Cirebon, Meriahkan HUT Asia Toserba Ke-26Harga Kebutuhan Kentang dan Cabai Rawit Merah Naik

Sementara minyak dengan merk dan kemasan lainnya, saat ini dianggap masih cukup aman. Baik dari sisi pasokan dan persediaan, maupun harganya yang masih stabil.

Saat ini komoditas yang terkendala adalah kebutuhan beras kemasan, mengingat kerap terjadi kekosongan di tingkat suplayer, sehingga jika ingin memenuhi pasokan, yang biasanya bisa kontra bon, kini harus cash atau bayar tunai karena permintaannya rebutan.

Saat ini harga kebutuhan beras kemasan 5 kilogram, dengan kualitas premium, dan juga medium cenderung ada kenaikan sekitar 15 persen.

0 Komentar