Pj Bupati Brebes Resmikan Pasar Rakyat Kersana

0 Komentar

Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin telah meresmikan Pasar Rakyat Kersana, Rabu siang. Urip menyatakan bahwa saat ini, masih ada 15 pasar di Kabupaten Brebes yang perlu diperbaiki.

Penjabat Bupati Brebes, Urip Sihabudin, meresmikan Pasar Rakyat Kersana, Rabu siang. Pasar rakyat ini dibangun dengan anggaran 3 miliar rupiah, menggunakan dana APBD di tahun 2022 lalu.

Saat sambutannya disela peresemian Pasar Rakyat Kersana, Urip menjelaskan masih ada 15 pasar dari 25 pasar di Kabupaten Brebes, perlu dilakukan perbaikan. Urip menyatakan, perbaikan di 15  pasar akan bisa terselesaikan, 3 tahun ke depan.

Baca Juga:Sampah Berserakan di Saluran IrigasiPUPR Kab. Cirebon Rutin Lakukan Pemangkasan

Termasuk revitalisasi Pasar Induk Brebes, yang telah dianggarkan pemerintah pusat sebesar 15 miliar rupiah. Urip menargetkan di tahun 2024 mendatang, revitalisasi Pasar Induk Brebes bisa dilaksanakan. Apalagi perpes soal revitalisasi pasar induk, berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Urip berharap dengan diresmikannya Pasar Rakyat Kersana, pertumbuhan masyarakat sekitar bisa meningkat. Termasuk pedagang diminta untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar.

0 Komentar