Wisata Hits Sumedang yang Cukup Menguras Tenaga, Simak Yuk!

Wisata hits sumedang yang menantang
Wisata hits di Sumedang yang Lumayan Kuras Tenaga, NIh. Foto: sumedangekspress
0 Komentar

Wisata hits di Sumedang yang Lumayan Kuras Tenaga, NIh. Foto: sumedangekspress
Wisata Hits Sumedang yang Cukup Menguras Tenaga, Simak Yuk!

RADARCIREBON.TV – Berwisata menjadi salah satu rutinitas yang mungkin dilakukan sebagian orang, wisata hits di Sumedang bisa saja menjadi pilihan buat kamu yang masih bingung mau berwisata di mana.

Wisata di Sumedang, banyak yang kian populer dan sedang hits baru-baru ini. Apalagi menjelang akhir pekan, tentu  sudah harus mempersiapkannya jauh-jauh hari.

Ragam wisata yang ada di Sumedang menawarkan ragam keindahan dan pesonanya yang mempesona. Namun, tahukah kamu, kalau berwisata ke tempat hits di Sumedang berikut ini bisa cukup menguras tenaga?

Baca Juga:Ada yang Kembar! Berikut Tempat Wisata Sumedang Terbaru Tahun 20235 Tempat Wisata Sumedang Terbaru, Cocok Untuk Healing!

Berikut beberapa wisata yang sedang hits di Sumedang dan menguras tenaga versi radarcirebon.tv.

Jika iya, salah satu tempat wisata ini bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur di akhir pekan. Ya, gunung tampomas.

Buat yang masih asing dengan gunung Tampomas, gunung ini merupakan yang tertinggi di Sumedang, yang oleh sebab itu menjadikannya terkenal.

Apalagi banyak influencer youtube yang juga merekam pendakian mereka di gunung tampomas ini.

Waktu pendakian memakan 4 sampai 7 jam tergantung jalur yang kamu gunakan. Ada dua jalur, pertama  jalur Cibeureum, kedua jalur Narimbang. Ke mana pun jalur yang kamu ambil, persiapkan fisik, karena jelas akan menguras tenaga!

  1. Kebun Teh Margawindu

Tempat wisata hits sumedang lainnya yakni kebun teh yang cukup luas dan bisa menjadi opsi destinasi wisata kamu kala berlibur ke sini. Berlokasi di Citengah, Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Di lokasi ini, kita bisa menikmati suasan asri khas perkebunan, dan dapat menghirup udara yang sangat segar.Apalagi panorama yang tersaji begitu menawan dan sayang jika luput mengabadikannya.

Baca Juga:Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Juta. Ada Apa Saja?Cuma Sejutaan, Cek Spek dan Harga HP Samsung A04 Terbaru Tahun 2023

Untuk tiket masuknya sendiri tidak ada alias gratis. Namun ada biaya parkir kalau memang kebetulan kamu membawa kendaraan bermotor. Nah, untuk mengelilingi kebun yang luas ini, siap-siap saja bakal menguras tenaga, apalagi kalau cuacanya panas.

Ya, melakukan kegiatan menantang adrenalin dengan arung jeram. Di arung jeram ini, kamu bakalan diajak berpetualang menaklukkan tantangan yang cukup berat.

Apalagi, air sungan di sini cukup deras dan kuat sehingga membuat kegiatan arung jeram begitu menarik.

Meski melelahkan, pasti terbayarkan dengan kesan yang bakal diingat selalu oleh para pengunjung, termasuk kamu.

Jika kamu berencana untuk pergi ke wisata hits yang ada di Sumedang tadi, jangan lupa persiapkan fisik dan keuangan yang sesuai. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

0 Komentar