4 Destinasi Wisata Cikarang Yang Cocok Buat Refreshing

Destinasi Wisata Cikarang
Desitinasi yang bisa kamu coba di Cikarang. Foto: Meikarta
0 Komentar

Desitinasi yang bisa kamu coba di Cikarang. Foto: Meikarta
4 Destinasi Wisata Cikarang Yang Cocok Buat Refreshing

RADARCIREBON.TV – Cikarang terkenal sebagai kota Industri terbesar se-Asia Tenggara, meski begitu Cikarang juga menyediakan beragam tempat destinasi wisata cikarang yang bisa kamu kunjungi.

Berikut ini, rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga, kawan atau pasanganmu.

Jababeka Botanical Garden ialah salah satu wisata Cikarang yang cukup kekinian, lo!

Baca Juga:Ada Kandang Buaya! Ini Tempat Wisata Cikarang Yang RekomendedSejuk! Ini Rekomendasi Wisata Cikarang Yang Terkenal Industrinya

Lokasi ini merupakan hutan kota yang terletak di Kota Jababeka Cikarang Baru. Tempat ini dikembangkan guna memberikan manfaat untuk Kota Jababeka.

Seperti, penyeimbang ekosistem dan memberi rumah bagi flora dan fauna di sana.

Saat pagi hari, tempat ini ramai di kunjungi orang-orang yang berolahraga. Nah, ketika sorenya, tempat ini ramai di kunjungi orang-orang untuk bersantai.

Jika berkunjung di pagi hari, tentunya kamu dapat meraskan udara sejuk dan bersih. Kalau sore, kamu bisa menikmati matahari terbenam atau sunset.

  1. Hom Pim Pa

Terletak di Jalan Sukaresmi, Cikarang Selatan, tempat wisata Cikarang ini hanya dibanderol tiket Rp. 15.000 per orang.

Tempat in cocok untuk refreshing bareng keluarga, teman atau sendirian. Spot di rekreasi keluarga in juga terbilang mantap, seperti kolam renang, mini playground, dan lain sebagainya.

Di tambah suasanya yang sejuk, kamu akan betah berlama-lama di sana.

Baca Juga:Rungkad Chord Lengkap Beserta Liriknya, Cek Di Sini!Ternyata Ini Pencipta Lagu Rungkad Yang Asli, Gak Nyangka!

Lippo Cikarang citywalk  merupakan shopping mall yang menggunakan desain stret mall. Desain street mall akan memudahkan para pengunjung untuk berbelanja tidak hanya di dalam ruangan namun juga di area outdoor.

Tidak hanya sebagai tempat belanjaan, di Lippo Cikarang citywalk juga terdapat banyak jajanan dan restoran. Buat kamu yang suka berwisata kuliner, tempat wisata di Cikarang ini juga menyediakan farmers market atau pusatnya wisata kuliner.

  1. Taman Meikarta Cikarang

Destinasi wisata di Cikarang yang satu ini sedang naik daun dan hits di daerah sana. Taman ini juga sangat ramah keluarga dan menyajikan konsep modern dengan kawasan landmark.

Ada beragam wahana dan pemandangan yang ciamik yang tentunya bagus untuk jadi tempat berfoto.

Jika sore tiba, taman ini akan terasa lebih sejuk dan banyak di kunjungi orang untuk jalan-jalan. Dan yang paling penting tempat in , free!

Itulah ragam destinasi wisata yang ada di Cikarang dan harganya terjangkau. Jangan lupa siapkan minuman yang banyak, ya, sebab cuaca di sana agak panas.

0 Komentar