Yuk intip Harga Honda Beat 150 CC Terbaru

Harga Honda Beat 2023 Terbaru
Harga Honda Beat 2023 Terbaru
0 Komentar

Harga Honda Beat 2023 Terbaru
Yuk intip Harga Honda Beat 150 CC Terbaru

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian pecinta motor matic, kini ada kabar baik karena PT. Astra Honda Motor akan merilis motor beat terbarunya. Kira-kira berapa harga Honda Beat 150 CC terbaru? Yuk simak tulisan ini sampai habis!

Honda akan meluncurkan produk terbarunya yakni Honda Beat 150 CC. Harga motor ini digadang-gadang akan lebih murah di banding dengan harga motor matic Honda lainnya.

Pasalnya, dengan mesin yang lebih besar dan irit bensin. Menjadi daya tarik utama bagi para pecinta motor matic untuk memboyong motor ini ke garasi rumahnya. Dengan harga yang tidak merogoh kantong, motor Honda Beat 150 CC terbaru pastilah akan menarik minat pembeli.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda Beat 2023 150 CC, Inovasi Baru dari Honda BeatDekat dari Pusat Kota, Ini Dia Beberapa Wisata Kuningan Rekomendasi

Honda Beat 150 CC terbaru sudah dilengkapi dengan Idling Stop System atau ISS. Fitur ini akan membuat mesin motor mati beberapa saat ketika sedang berhenti.

Motor Honda Beat 150 CC terbaru di bekali dengan Ban Tubeless dan lampu LED yang lebih terang serta hemat energi sehingga akan lebih praktis saat di jalan.

Terdapat 3 jenis varian dari motor Honda Beat 150 CC, yaitu CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Tersedia pula pilihan warna yang dapat menggugah mata. Seperti Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown.

Untuk harga, motor Honda Beat 150 CCterbaru di kabarkan akan di banderol dalam kisaran Rp16,66 jutaan sampai Rp21 juta on the road (OTR) Jakarta. Harga ini tentu saja akan berbeda di setiap daerah karena menyesuaikan dengan tambahan biaya pengiriman.

Tidak dapat di sangkal bahwa harga motor Honda Beat 150 CC terbaru lebih terjangkau jika di bandingkan dengan harga motor matic Honda lainnya. Dengan desain terbaru dan lebih modern, pastinya akan memikat banyak pecinta motor matic yang ingin memiliki motor ini.

0 Komentar