Masa Sih,Televisi Digital Terbaik Harganya Selangit?

Foto: Youtube/ Lesics Indonesian
Foto: Youtube/ Lesics Indonesian
0 Komentar

Foto: Youtube/ Lesics Indonesian

RADARCIREBON.TV- Masa sih, televisi digital terbaik harganya selangit? Untuk sensasi menonton terasa berbeda, masyarakat sudah seharusnya bermigrasi ke siaran tv digital.

Untuk menangkap siaran digital, tv analog Anda harus sudah terkoneksi dengan alat pengkofigurasi yang biasa di sebut set top box (stb).

Imbauan pemerintah untuk segera mengubah tampilan siaran dari tv analog ke siaran televisi digital sudah gencar akhir tahun 2022.

Baca Juga:Rekomendasi TV Digital Tanpa STBJangan Heran Ada Harga Tv Digital Murah Under 1 Juta!!

Pengumuman tersebut, membuat orang-orang berlomba untuk membeli televisi dengan kualitas terbaik dan canggih. Hal utama tentunya yang di lihat yaitu harga dari televisi.

Faktanya, Anda masih bisa memiliki tv digital yang canggih dengan harga yang aman di kantong. Artikel ini berisi informasi dan rekomendasi televisi digital terbaik dengan harga yang bersahabat.

Kualitas televisi digital luar biasa

TV digital berkualitas baik dapat dengan mudah di beli di pasaran saat ini. Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari satu jutaan.

Keunggulan televisi yang di lengkapi teknologi digital adalah minim gangguan. Sehingga Anda dapat menikmati pertunjukan dengan lebih memuaskan. 

Pertama, Toshiba 32S25KP

Toshiba 32S25KP memiliki mesin bertenaga yang menghasilkan gambar yang sangat bagus. Dengan dukungan Cevo Engine, dapat menganalisis dan menyesuaikan kualitas gambar konteks lebih dalam.Selain itu, TV kelas atas ini di lengkapi dengan seri Pro Theater U yang mendukung Dolby Audio, sehingga Anda dapat menikmati berbagai program dengan suara sinematik.

Dengan diagonal layar 32 inci, Anda dapat memilih antara mode yang berbeda dari Standar hingga Cinema Night.

Untuk harga, tv ini di banderol dengan kisaran Rp 2 juta rupiah.

Baca Juga:Cari Hidden Gem? Tempat Wisata Majalengka Hits Ini Cocok LohSiap-Siap! Ada Wisata Alam Majalengka Terbaru

Panasonic TH 32H400G

Panasonic TH 32H400G juga menjadi salah satu TV high-end terlaris dengan harga 2 jutaan. Layarnya yang berukuran 32 inci memiliki panel IPS LED Super Bright yang jernih dan juga hemat daya.

Bingkai yang sempit membuat tampilan layar semakin mewah dan modern. 50 watt untuk konsumsi sendiri dan hanya 0,5 watt dalam mode siaga. 

Untuk harga televisi ini di banderol dengan kisaran Rp 2,3 juta rupiah.

Philips 40PFT5063S 70 Ultra Slim TV LED

TV LED Ultra Slim Philips 40PFT063S/70 di lengkapi dengan teknologi Philips Pixel Plus HD Engine, sehingga Anda dapat menikmati kontras dan kualitas gambar yang luar biasa.

Dengan desainnya yang ramping dan minimalis, TV ini mudah di bawa dan cocok untuk berbagai gaya hidup.

Dengan TV ini, streaming internet atau nonton film bersama keluarga jadi lebih menyenangkan dengan kualitas gambar yang prima.Kisaran harga: 2.887.000 – 5.489.000 juta rupiah

Itulah infomasi dan rekomendasi televisi terbaik dengan harga yang sangat bersahabat.

0 Komentar