Sambangi FKKC Di wilayah Timur Cirebon

0 Komentar

Komjen. Pol. Purnawirawan Mochamad Iriawan, alias Iwan Bule menghadiri silaturahmi dengan keluarga besar Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC), yang berlangsung di salah satu hotel di wilayah Cirebon Timur pekan ini. Dalam pertemuan itu, Iwan Bule mendapat dukungan dari para kuwu untuk maju dalam pilkada 2024.

Silaturahmi keluarga besar FKKC Kabupaten Cirebon, menyambut bulan suci ramadhan di penuhi oleh para kuwu se-Kabupaten Cirebon disalah satu hotel di wilayah Ciledug Kabupaten Cirebon, pekan ini. Kegiatan ini dihadiri Ketua FKKC, dan tokoh masyarakat KH. Usamah.

Dalam kegiatan ini menghadirkan Komjen. Pol. Purnawirawan Mochamad Iriawan, alias Iwan Bule. Dalam pertemuan ini, FKKC mendu­kung secara moril, Iwan Bule maju di pilkada jabar 2024. Pasalnya, mantan ketua PSSI ini adalah sosok yang piawai berkomuni­kasi dan sudah berpengalaman di berbagai organisasi.

Baca Juga:Rakor Forkopimda Bahas Pilwu Serentak 2023 Dan Pemilu 2024Pemdes Bodesari Bentuk Kawasan Wisata Pertanian

Mendapat dukungan dari para kuwu, Iwan Bule mengaku sangat berterima kasih kepada para kuwu se-Kabupaten Cirebon yang penuh dengan kekeluargaan mendukungan dirinya. Maju tidaknya dia di pilgub jabar akan didasarkan pada garis takdir dan dorongan publik, jika keduanya berjalan maka ia siap mengemban amanah dari rakyat.

Disinggung soal kendaraan politik, Iwan hanya menyebut­kan kisi-kisinya. Partai yang diharapkannya mendukung adalah partai yang berbasiskan na­sionalis, religius dan pancasialis.

0 Komentar