Wisata Kolam Renang Kuningan Terbaru Dan Murah, Cek Sekarang!

Foto: website/ Tokopedia/kolam renang
Foto: website/ Tokopedia/kolam renang
0 Komentar

Foto: website/ Tokopedia/kolam renang

RADARCIREBON.TV- Artikel ini berisi informasi dan rekomendasi wisata kolam renang Kuningan Jawa Barat. Kuningan tak pernah habis menyuguhkan wisata yang indah dan menawan. Berada di daerah pegunungan, keunggulan wisata ini tak lain yakni wisata alam.

Namun, siapa sangka Kuningan juga memiliki wisata kolam renang yang indah dan wajib Anda kunjungi. Berikut rekomendasi wisata kolam renang Kuningan Jawa Barat.

Pertama, Sangkan Resort Aqua Park

Jika Anda sedang berlibur atau berwisata ke Kuningan Jawa Barat, jangan lupa mampir dan bermain di kolam renang Sangkan Resort Aqua Park Kuningan. Area hiburan untuk seluruh keluarga dengan tema permainan air terletak di JL.Bandorasa KM 12 Kuningan – Cirebon. Konsep destinasi wisata gabungan keberangkatan, hotel dan restoran. Di taman air ini Anda bisa mencoba berbagai wahana air yang menarik.

Baca Juga:Ini Dia Wisata Kuningan Jawa Barat Dekat Tol !!Harga Tiket Kerata Api Cirebon Purwokerto Terupdate!

Ke dua, Kolam Renang J & J

J&J pool di lengkapi dengan kolam mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya kolam saja, di sini juga terdapat berbagai hewan yang di pelihara mulai dari ular, burung, biawak, iguana dan masih banyak lagi. Selain itu, jasa tur J&J lainnya dan menunggang kuda adalah tempat yang bisa Anda tunggangi. Anda hanya perlu membayar harga tiket yang berbeda dari biaya masuk. buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB. 

Pondok Cilega

Pondok Cilega merupakan wisata alam dengan berbagai wisata untuk pengunjung di antaranya kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Pengunjung hanya membayar Rp 5000 (lima ribu rupiah) untuk anak-anak dan orang dewasa akan dikenakan biaya Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) dan untuk sewa villa sekitar 350.000 hingga 500.000 ribu rupiah.

Kolam Renang Dino Waterpark

Selesai pada Juni 2019, wahana ini masih dalam pengembangan. Ke depannya, selain membangun patung ikonik dan patung dino, juga akan d bangun beberapa ruangan lagi. Buka selama 6 hari, di hari Jumat wisata ini tutup.

De Goah

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini, lokasinya ada di Jalan Raya Meleber No. Depan Kantor, Kec. Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

0 Komentar