Rekomendasi Hotel Cilacap Dekat Pantai Murah dan Terbaik!

Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Anda bisa agendakan liburan nanti ke daerah Jawa Tengah, tepatnya di Cilacap. Artikel ini berisi informasi dan rekomendasi hotel cilacap dekat wisata bahari yang ,murah dan terbaik.

Cilacap terbagi menjadi dua bagian. daerah kota merupakan pusat pemerintahan sekaligus ibu kota kabupatenn Cilacap.

Kemudian, Wilayahnya yang dekat pantai ini menjadi daya tarik wisatawn untuk berkunjung. Dan juga banyak di bangun tempat penginapan dengan harga yang terjangkau.

Hotel di Cilacap

Hotel Kebon Manis

Baca Juga:Scoopy Bekas Harga Pantas, Sikat sekarang!Cifest Cikarang Kawasan Paket Lengkap. Ava Iya?

Bagi Anda yang sedang berwisata di Cilacap, booking di Hotel Kebon Manis bisa jadi pilihan tepat. Lokasi hotel ini ada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 156, Sabukjanur, Kebonmanis, Kabupaten Cilacap.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 100 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia meliputi tempat parkir gratis, free WIFI 24/7, ruangan full AC, dan free breakfast, dekat dari stadion Wijaya Kusuma dan Pantai Mulyan.

Favehotel Cilacap

Bagi Anda yang sedang berwisata di Cilacap, booking Favehotel Cilacap bisa jadi pilihan tepat. Lokasi hotel ini ada di Jl. Budi Utomo No. 38 Cilacap, Jawa Tengah.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 300 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia meliputi pemandangan kota, free WIFI 24/7, ruangan full AC, free breakfast, parkir gratis, resepsionis 24 jam, hanya berjarak 700 m dari teluk penyu.

Whiz Prime Hotel Sudirman

Bagi Anda yang sedang berwisata di Cilacap, booking Whiz Prime Hotel Sudirman jadi pilihan tepat. Lokasi hotel ini ada di Jl. Jend. Sudirman No. 20, Sidakarya Dua, Kabupaten Cilacap.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 250 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia meliputi pemandangan kota, free WIFI 24/7, ruangan full AC, free breakfast, parkir gratis, resepsionis 24 jam, hanya berjarak 2 km dari teluk penyu, 4 Km dari reruntuhan benteng belanda, serta 17 menit dari stasiun.

Aston Inn Cilacap

Bagi Anda yang sedang berwisata di Cilacap, booking Aston Inn Cilacap jadi pilihan tepat. Lokasi hotel ini ada di Jl. Budi Utomo No.38, Sidakarya Dua, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga:Hollywood Cikarang Di Mana? Oh Ternyata…List Hotel Terbaik di Cikarang, Nomer 3 dan 4 Bagus Banget!

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 400 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia meliputi pemandangan kota, free WIFI 24/7, ruangan full AC, free breakfast, parkir gratis, resepsionis 24 jam, dekat dari teluk penyu, pantai karang pandan, reruntuhan benteng belanda, alun-alun Cilacap, dll.

0 Komentar