GUYS!! Ada 5 Rekomendasi Hotel Murah Pangandaran yang Nyaman Nih Buat Kamu, Yuk Cek & Ricek!

Hotel Murah PangandaranHotel Murah Pangandaran
Hotel Murah Pangandaran
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan pantai Pangandaran? Pantai yang selalu di rencanakan semua orang saat ingin berlibur.

Pantai Pangandaran ini juga menyediakan pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai Kuta yang berada di Bali loh.

Air nya yang bening, pasirnya yang putih dan lingkungan sekitarnya yang bersih, membuat pantai ini selalu di buru oleh para pengunjung.

Baca Juga:Terios Terbaru Vs Rush Terbaru, Mana yang Paling Gahar? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya!Ini dia 5 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Paling Hits Bingitz

Oleh karena itu, tak heran jika di sana banyak tersedia hotel murah Pangandaran, sehingga kamu tak perlu kesusahan untuk mencarinya.

Namun, dari sekian banyak hotel murah Pangandaran, akan di rangkum menjadi 5 hotel murah saja, supaya kamu tidak bingung dan bimbang karena terlalu banyak pilihan.

Dari 5 pilihan hotel tersebut, tentunya akan di bahas di sini adalah hotel yang paling worth it buat kamu loh.

Yuk langsung saja kita cek & ricek apa saja 5 hotel murah di Pangandaran yang nyaman dan worth it buat kamu!

1. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Yang pertama adalah hotel yang teletak di Jl. E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Jawa Barat ini. Hotel ini biaya permalam nya ada Rp 899.999. Ini sudah worth it banget loh, karena hotel ini menyediakan fasilitas-fasilitas yang oke.

Terletak tepat di sepanjang Pantai Pangandaran Barat, Laut Biru Resort Hotel Pangandaran menawarkan tempat menginap bergaya kontemporer yang hanya berjarak 5 menit jalan kaki ke Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran.

Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor dengan seluncuran air, teras atap dan kapel pernikahan dengan pemandangan laut yang berkilauan. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh properti. 

2. Krisna Beach Hotel 1

Krisna Beach Hotel 1

Baca Juga:Bagi Kamu yang Mau Masuk PTN Favorit, Ini Dia 4 Cara Menentukan Jurusan Kuliah yang TepatTernyata Awal Mula Kata Ngabuburit Muncul di Acara Musik Loh, Ini Faktanya!

Selanjut nya kita akan membahas hotel yang berbentuk unik menyerupai kapal laut ini. Krisna Beach Hotel 1 adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pantai Barat.

Selain letaknya yang strategis, Krisna Beach Hotel 1 juga merupakan hotel dekat Cagar Alam Pangandaran berjarak sekitar 1,06 km dan Pantai Pangandaran berjarak sekitar 1,15 km.

Tentang Krisna Beach Hotel 1 Menginap di Krisna Beach Hotel 1 tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda. 

Hotel ini terletak di Jl. Pantai Barat No. 21, Pananjung, Ciamis, Pangandaran, Jawa Barat 46396, Indonesia, dengan harga permalam yang cukup terjangkau yaitu Rp 502.234.

3. Surya Kencana Seaside Hotel Pangandaran

Surya Kencana Seaside Hotel Pangandaran

Kemudian, salah satu hotel di Pangandaran ini memiliki lokasi strategis yang hanya berselang 3 menit berkendara menuju Pantai Pangandaran.

Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 yang di lengkapi restoran, kolam renang outdoor dan taman outdoor. Selain itu, akses WiFi gratis juga tersedia di semua kamar dan area hotel. 

Kamar-kamar bergaya modern kontemporer di hotel ini masing-masing memiliki teras dan di lengkapi fasilitas AC, TV kabel layar datar, dapur dan pembuat kopi/teh.

Hotel ini beralamat di Pantai Barat Pananjung, Pangandaran – 46396 West Java – Indonesia, dengan harga permalam nya Rp 443.449 saja.

4. The Arnawa Hotel

The Arnawa Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Bulak Laut No. 12, dengan harga permalam nya yang cukup terjangkau, yaitu dengan Rp 546.309 saja kamu sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang worth it di hotel ini.

Terletak dalam 7 menit berkendara dari Gua Lanang, The Arnawa Hotel menyediakan akomodasi bintang 3 yang menghadirkan pengalaman menginap yang santai di Pangandaran.

Hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang outdoor dan restoran di tempat. WiFi gratis tersedia di seluruh properti dan parkir gratis tersedia di hotel. 

Kamar ber-AC didesain secara modern dan dilengkapi dengan TV layar datar, minibar dan fasilitas pembuat kopi/teh. 

5. Holiday Beach Inn

Holiday Beach Inn

Dan yang terakhir adalah kita akan membahas hotel yang paling murah dari hotel-hotel di atas yang sudah kita bahas ini, karena harga permalam hotel ini hanya Rp 263.974 saja loh.

Hotel ini terletak di Jl. Bulak Laut No.50, Pananjung, Pangandaran. Holiday Beach Inn merupakan akomodasi tepi pantai dengan jarak 1,6 km dari Pantai Pasir Putih.

Hotel ini memiliki 2 kolam renang untuk dewasa dan anak. Area parkir pribadi gratis juga tersedia untuk tamu yang membawa kendaraan. Kamu dapat tetap terhubung menggunakan WiFi gratis yang tersedia di seluruh area.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang menyediakan fasilitas shower, wastafel, handuk dan peralatan mandi gratis. Kamarnya memiliki AC, lemari penyimpanan dan TV layar datar.

0 Komentar