Cobain Yuk, Surfing di Pantai Batu Karas Pangandaran

Pantai Batu karas
Cobain yuk surfing di pantai ini (foto : https://disparbud.jabarprov.go.id/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki banyak tempat wisata yang beragam, membuat Pangandaran menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit di daerah Jawa Barat. Salah satu tempat wisata alam yang populer yaitu Pantai Batu Karas Pangandaran.

Memiliki pesona alam yang indah dan spektakuler membuat wisatawan dalam dan luar daerah selalu merindukan tempat ini. Untuk wisatawan yang menyukai tempat wisata seperti pantai, pantai ini cocok untuk di jadikan tempat berlibur ataupun sekadar tempat healing.

Pantai Batu Karas Pangandaran letaknya dekat dengan objek wisata Green Canyon. Yaitu terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang. Dengan kurang lebih 45 menit, kamu bisa sampai di tempat ini menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang PopulerUniversitas Psikologi Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023

Pemandangan alam yang asri, suasana yang segar menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata ini. Jika kamu berkunjung ke daerah Pangandaran, sangat di sayangkan sekali bila tidak mengunjungi Pantai Batu Karas Pangandaran.

Di pantai ini berbagai aktivitas bisa kamu lakukan, seperti berenang, surfing wisata kuliner pun ada. Selain itu terdapat banyak warung makan, sarana ibadah, serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Pantai Batu Karas juga terkenal dengan ombaknya yang cukup besar dan sering di jadikan arena surfing oleh para surfer baik lokal maupun mancanegara. Tidak heran, Pantai Batu Karas banyak direkomendasikan komunitas surfing sebagai arena berselancar yang nyaman untuk para surfer terutama bagi para pemula yang ingin belajar surfing. Bagi kamu yang gemar olahraga surfing tapi belum kesampaian juga ke Bali dan Nias, tenang. Pantai Batu Karang bisa jadi alternatif tempat surfing terbaik di kawasan Jawa Barat.

Jika kamu berasal dari luar kota, tidak perlu khawatir mengenai penginapan. Karena kamu tidak akan sulit menemukan penginapan di sini. Mulai dari homestay, hotel, cottage hingga resort dengan bermacam harga mudah di temukan di tempat ini. Sehingga rencana liburanmu tidak akan terganggu.

Pantai batu Karas juga memiliki fasilitas umum seperti tempat wisata lainnya. Terdapat kamar mandi, ruang ganti, shower, area parkir yang luas, persewaan papan selancar, area bermain dan lainnya.

Dengan semua keindahan pemandangan alam yang memukau dan aktivitas serunya yang boleh di coba, pastinya tempat ini akan memberikan pengalaman berlibur yang tidak terlupakan. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya??

0 Komentar