7 Alasan Menginap Paket Komplit di Villa Telaga Nilem

Ilustrasi: Villa Kuningan
Ilustrasi: Villa Kuningan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 7 Alasan menginap paket komplit di Villa Telaga Nilem. Ada sebuah telaga yang punya view cantik dan memesona.

Telaga Nilem pesona danau dengan airnya yang sebening kaca dan suasana alam yang damai akan menenangkan jiwa kamu.

Rasa penat, jenuh dan jenuh akan segera hilang saat menikmati pesona pemandangan alam destinasi wisata ini. 

Baca Juga:Harga Xpander Ultimate 2022 Cirebon Area!Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate, Sang Penakluk Jalanan

Telaga ini terletak di daerah Kuningan Jawa Barat yang memiliki potensi alam yang tinggi. Maka tidak heran lagi jika banyak tempat wisata alam.

View Telaga Nilem

View telaga nilem ini dengan cekungan air yang indah dan sangat jernih. 

Karena kejernihan airnya Anda bisa melihat keindahan dasar danau dengan berbagai bebatuan dan lumut hijau. Danau Nilem juga di huni oleh ribuan ikan nilem. Itu sebabnya destinasi wisata alam ini disebut Telaga Nilem.

Harga Tiket Masuk Wisata Terjangkau

Salah satunya Telaga Nilem Kuningan, harga tiket masuk objek wisata Telaga Nilem sendiri adalah Rp 15.000/orang pada hari biasa atau akhir pekan. Jadi sangat murah kenapa tidak menikmati keindahan alam di Kuningan Jawa Barat. 

Biaya tambahan yang harus anda keluarkan saat berkunjung yaitu biaya parkir kendaraan wisata. Parkir wisata di tempat wisata Danau Nilem di kenai biaya Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk berkunjung dengan mobil. 

Dekat Objek Wisata Populer

Jika Anda mencari penginapan di kawasan Kuningan, Anda bisa menginap di Villa Telaga Nilem. rumah sewa di dekat danau akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. hunian ini cocok untuk berwisata bersama teman atau kerabat.

Menginap di vila ini juga membuat Anda mudah menjangkau beberapa objek wisata, sehingga Anda tidak perlu waktu lama untuk mencapainya.

Baca Juga:Rute Jadwal KRL Cikarang Dari Berbagai Wilayah!!Merinding! Potret Legendaris Bioskop Mulia Cikarang

Rute Menuju Villa

Jika menggunakan kereta api, Anda dapat menempuh waktu 54 menit (25,5 km) dari Stasiun Cirebon, 34 menit (14,1 km) dari Gerbang Tol Palimanan dan 46 menit (20,7 km) dari Kota Cirebon.

Objek Wisata Sekitar Villa

Anda bisa berkendara selama 31 menit (12,2 km) ke Air Terjun Cipeuy, 26 menit (7,5 km) ke Taman Kuning, 19 menit (5,8 km) berkendara ke Bujangga Manik – Batu Luhur dan 7 menit (550 m) jalan kaki ke Telaga Remis. 

Fasilitas Villa Telaga Nilem

Villa minimalis ini di lengkapi dengan double bed yang membuat istirahat Anda di villa semakin nyaman. Konsep hunian sebagai studio membuat penginapan ini cocok untuk semua kalangan termasuk backpacker. Kamar mandinya memiliki shower. Anda juga akan di manjakan dengan panorama Danau Nilam yang jernih. 

Harga Sewa Villa

Menawarkan fasilitas yang luas dan dekat dengan kawasan wisata seperti Danau Nilem, Danau Remi dan Air Terjun Cipeuy. Tempatnya adalah Desa Kasula, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Harganya Rp 295.000 per malam. 

0 Komentar