Teruntuk Kamu, Liburan ke Telaga Warna Puncak Bogor Yu!

Foto: Telaga Warna Puncak (travelspromo.com)
Foto: Telaga Warna Puncak (travelspromo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Teruntuk Kamu, Liburan ke Telaga Warna Puncak Bogor Yu! Ngomongin Puncak, wisata ini semakin di gemari banyak pengunjung lokal maupun luar.

Telaga ini menawarkan keindahan pemandangan alam yang sangat indah. Selain itu, jalan yang berliku membuat kunjungan semakin seru dan menantang.

Jalur pendakian justru menambah daya tarik destinasi wisata ini. Berada di kawasan puncak menawarkan berbagai keindahan alam dan bisa berkunjung ke sana untuk pengalaman liburan yang menyenangkan.

Baca Juga:BARU BUKA! Intip Harga Villa di Lembah Indah MalangLiburan Barokah di Villa Lembang Syariah Bandung!

Seperti tempat pendidikan, tempat alam dan lain sebagainya semua tersedia di sana. Yu kepoin objek wisata ini untuk bekal referensi liburan kamu.

Telaga Warna Puncak

Telaga Warna Puncak terletak di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Tempat ini merupakan sebuah danau berbukit di ketinggian 1400 mdpl.

Tentunya udara di tempat wisata ini begitu bersih dan sejuk. Selain itu, terdapat pepohonan di kedua sisi danau yang mengelilinginya. Panorama di sekitarnya masih sangat asri, seakan bisa menyelesaikan semua beban yang ada di dalamnya.

Danau Bogor memiliki panorama yang menakjubkan dan indah, tak heran jika danau ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk bersantai di Bogor.

Ketika Anda mengunjungi dengan keluarga atau teman, Anda tidak akan kecewa. Yang unik dari Telaga Warna Bogor adalah warna air di telaga tersebut berubah-ubah. Ini karena pepohonan yang berbeda dan pantulan sinar matahari menciptakan nuansa yang berbeda.

Keberagaman Fflora Fauna Terjaga

Sebagai wisata pegunungan, juga terdapat banyak tumbuhan khas pegunungan tropis. Seperti pakis, ramus dan rotan. Semuanya mekar dan menjadi ciri khas dari wisata alam ini. Dengan lingkungan yang masih asri, destinasi wisata ini menjadi habitat beragam fauna. Bahkan, ada beberapa hewan langka di antara mereka. Seperti macan tutul, babi hutan, monyet abu-abu, elang, dan lutung.

Fasilitas di Telaga Warna Puncak

Telaga Warna Puncak bisa menjadi pilihan hiburan keluarga. Karena tidak hanya untuk menikmati keindahan alamnya saja, tetapi juga permainan yang tersedia. Salah satunya adalah flying fox yang sangat di sukai oleh sebagian besar pengunjung.

Baca Juga:5 Harga Villa Lembang Bandung, Kaget Banget Semurah Itu!Update Info Villa Sekitar Lembang Bandung,No 4 Bikin Ngiler!

Jika ingin bersantai, pengunjung bisa menyewa rakit atau perahu kayuh. Mendayung perahu atau bersepeda mengelilingi danau. Jangan khawatir karena danau ini aman dari binatang buas.  

Kawasan Wisata Telaga Puncak Warna terletak di Desa Tubuh, alamat lengkapnya Jalan Raya Puncak – Cianjur, Kecamatan Cisarua, Tugu Utara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Anda tidak perlu khawatir tersesat.

0 Komentar