5 Penginapan di Dieng Wonosobo Fasilitas dan Harga Bersaing!

Hotel Dieng Wonosobo
Hotel Dieng Wonosobo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Penginapan di Dieng Wonosobo Fasilitas dan Harga Bersaing! Dataran Tinggi Di eng merupakan salah satu kawasan wisata paling populer di Jawa Tengah.

Berada di Kabupaten Wonosobo, Banjarnegara dan Kendal, kawasan ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Di eng menawarkan pemandangan alam pegunungan dan suasana yang sejuk dan damai. Selain itu, Di eng juga memiliki beberapa candi peninggalan sejarah dan kearifan lokal.Sepertinya satu hari tidak cukup untuk menjelajahi keindahan Di eng. jika Anda ingin menginap, tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan hotel seru di Di eng.

Berikut rekomendasinya penginapan Di eng dengan fasilitas dan harga bersaing.

Hotel Gunung Mas Dieng

Lokasinya di Jl. Di eng No. 42, Krajan, Di eng Kulon, Di eng. Harga per malamnya di banrol Rp 140 ribuan aja. Fasilitas lengkap, seperti area parkir gratis, wifi 24 jam, resto, pelayanan kamar, resepsionis 24 jam, dll. hotel ini juga dekat dengan bandara dan terminal.

Baca Juga:List Wisata Kulon Progo Dekat Bandara YIA, Mana Tujuanmu?Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Purbalingga, Dekat Wisata Ini Loh!

Tani Jiwo Hostel

Tani Jiwo Hostel terletak di dekat gerbang masuk kawasan Di eng Plateu dan Candi Arjuna. Wisma ini bisa menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan momen matahari terbit di Dataran Tinggi Di eng.

Fasilitas cukup lengkap, ada dapur, akses internet dan antar jemput bandara. Harga di Tani Jiwo Hostel cukup terjangkau, mulai dari Rp 150.000. 

Homestay Bunga

Bunga Homestay terletak di dekat Kompleks Candi Arjuna, Kawah Sikidang, dan Telaga Varna. Hostel ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena letaknya yang strategis. Tempatnya bersih dan nyaman. Layanan termasuk koneksi internet, televisi, ruang tamu, dapur dan air panas. Harga mulai Rp 200.000 rupiah.

Dieng Cabilion

Tertarik menginap di kawasan Di eng? Di eng Cabillion bisa jadi pilihan. Destinasi ini memiliki konsep Skandinavia yang Instagrammable. Kamarnya luas dan juga memiliki balkon. Itu sebabnya Anda bisa melihat tanaman hijau dari ruangan. Setiap kamar memiliki TV, AC, dan kamar mandi.

Dieng Hill Lodge & Coffee

Lokasinya ada di Kec. Kejajar, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah. Penginapan ini dekat dengan objek wista terkenal seperti Dataran Tinggi Di eng, Candi Arjuna, dll. fasilitas di sini cukup lengkap.

Di eng Hill Lodge & Coffee menawarkan kamar di Wonosobo. Hotel bintang 3 ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam dan layanan kamar. Anda dapat menikmati pemandangan gunung.

dari Magelang berjarak 46 km dari Di eng Hill Lodge & Coffee, sedangkan Di eng berjarak 1,3 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 57 km dari properti. 

0 Komentar