Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Purbalingga, Dekat Wisata Ini Loh!

Foto: Hotel Bintang 4 Purbalingga
Foto: Hotel Bintang 4 Purbalingga
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Purbalingga dekat wisata ini loh! berangkat! Bagi pengunjung yang berlibur di Purbalingga, mencari hotel atau penginapan menjadi prioritas utama.

Beberapa hotel di Purbalingga yang menawarkan paket full service untuk memanjakan para tamunya. Ada beberapa hotel di Purbalingga mulai dari harga yang terjangkau hingga akomodasi berbintang yang bisa di pilih sesuai dengan dana yang tersedia.Bertengger di kaki Gunung Slamet, Purbalingga menyimpan beberapa wisata alam yang menyegarkan dan estetis. Misalnya, pendakian Gunung Slamet sangat populer dan hanya sedikit turis yang berwisata ke sana.

Berikut radar rangkum rekomendasi hotel bintang 4 di Purbalingga untuk kamu.

Braling Hotel

Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga merupakan salah satu akomodasi yang kami rekomendasikan untuk anda jika sedang berlibur di Purbalingga dan mencari hotel terbaik.

Baca Juga:Penginapan Murah Purbalingga, Fasilitas Setara Bintang 5Harga Hotel di Banjar Jawa Barat, Cek di Sini!

Hotel bintang empat pertama dan satu-satunya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, adalah Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.

Meski bersebelahan dengan gedung-gedung pemerintah dan di pusat kota, namun tetap memancarkan kesan alami yang asri karena di bangun di dekat sawah.

Harga per malamnya di banrol dengan Rp 375. 204 rupiah.

Hotel Owabong Purbalingga

Penginapan sekitar wisata air Owabong ini merupakan hotel bintang 4 terbaik. Punya ulasan baik dari banyak pengunjungnya, Owabong hotel bisa jadi tujuan kamu menginap.

Lokasinya ada di Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah.

Hotel basic water park ini berjarak tujuh kilometer dari Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas, empat kilometer dari Museum Uang Purbalingga, dan 17 kilometer dari Jalan Nasional Rute 9.

Harga per malamnya di banrol mulai dari Rp 320 ribu rupiah.

RedDoorz sekitar alun-alun Purbalingga

Punya budget pas-pasan saat berlibur? kalian bisa menginap di RedDoorz sekitar alun-alun Purbalingga. lokasinya ada di Jl. Wiramenggala No.4, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Jawa Tengah.

Terletak di antara pertokoan di jalan yang di apit pepohonan, hotel simpel ini berjarak dua kilometer dari Pasar Segamas, tujuh kilometer dari Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas, Akuarium dan Taman Burung, dan sebelas kilometer dari Jalan Nasional Rute 9. Harga per malamnya di banrol Rp 180 ribuan aja ih.

0 Komentar