Sandiaga Launching Go Digital di Pesantren

0 Komentar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, melaunching Go Digital gerakan usaha kreatif bagi santri di Ponpes Nurul Huda Munjul Kabupaten Cirebon.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, melaunching program Go Digital gerakan usaha kreatif bagi santri di Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno didampingi oleh Wakil Bupati Cirebon, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon.

Sandiaga Uno juga berbincang dengan para ulama di Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul, sebelum melaunching program Go Digital Kemenparekraf. Sandiaga juga berbincang dengan pelaku UMKM, dan memberikan apresiasi terhadap produk UMKM di Kabupaten Cirebon yang sudah baik.

Baca Juga:Pemilih Sementara Pemilu Di Brebes Capai 1.516.676Polresta Cirebon Siap Sambut Arus Mudik

Dihadapan para santri, Sandiaga Uno memberikan semangat agar santri bisa memulai membangun usaha kreatif. Serta membangun jejaring pemasaran sedari dini. 

Sementara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI juga akan menggandeng dinas setempat, agar mampu memaksimalkan Go Digital usaha kreatif bagi santri di berbagai pesantren.

0 Komentar