Selain Puncak, Inilah 5 Daerah Wisata Bogor Yang Harus Kamu Tahu!

Foto: wikipedia/taman safari/Daerah Wisata Bogor
Foto: wikipedia/taman safari/Daerah Wisata Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Selain Puncak, Inilah Daerah Wisata Bogor Yang Harus Kamu Tahu! Agendakan liburan kamu ke Bogor sekarang juga. Ada tempat wisata yang baru di buka loh!

Kamu bisa mengajak keluarga, sahabat, pacar, atau bisa staycation di wisata baru ini. Gak cuma puncak yang punya view hits, di daerah wisata ini cocok di jadiin tempat liburan selanjutnya.

Kira-kira daerah wisata Bogor mana lagi yang gak dustain kamu? yuk, simak informasi selengkapnya.

Baca Juga:Lebaran Makin Memorable Pake Hp Realme 3, 1 Jutaan Loh!Filosofi Motif Batik Mega Mendung Cirebon

Ah Poong Market

Daerah wisata Bogor tidak hanya wisata alam. Jika Anda menyukai wisata kuliner, Pasar Ah Poong adalah tempatnya. Pasar ini menggunakan konsep yang menarik, menawarkan belanja di atas kano layaknya pasar apung. Pasar Ah Poong juga menawarkan tempat untuk membeli oleh-oleh. Lokasi Pasar Ah Poong berada di Babakan Madang. Pasar buka mulai pukul 09:00 hingga 22:00. Anda dapat menjelajahi dan mencicipi semua hidangan yang tersedia. 

Little Venice

Wisata ini disebut dengan “Vinisi kecil” karena bentuk wahana layaknya kapal vinisi. Little Venice merupakan tempat wisata yang tidak boleh di lewatkan saat berkunjung ke Bogor. Anda juga akan melihat berbagai bangunan khas benua Eropa lainnya. Untuk mengunjungi objek wisata ini Anda hanya perlu membayar Rp. 20.000 per orang. 

Gunung Peyek

Wisata dengan nama unik ini berlokasi di Jl. Pasar Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Kab. Bogor. Sebuah gunung di tengah sawah di Bogor. Meskipun pemandangan ini mendapat julukan gunung, ukurannya tidak seperti gunung pada umumnya. Sebenarnya wisata ini berbentuk bukit kapur kecil di tengah sawah. Destinasi wisata ini terkenal dengan sumber air panasnya yang indah. Pemandian air panas di sawah. 

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yakni Rp 5.000 rupiah. Sedangkan, untuk bisa menikmati air panas kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 5.000 rupiah untuk anak-anak dan Rp 10.000 untuk dewasa.

Devoyage Bogor

Berada di kota Bogor, wisata ini berlokasi di Jl. Bogor Nirwana Residence, Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor. Buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB. Taman Rekreasi Bogor, diburu oleh pengunjung modern sebagai tempat untuk foto dan selfie yang bagus. Di sana, pengunjung akan menemukan banyak miniatur khas benua biru seperti Menara Eiffel yang eye catching, kincir angin Belanda dan gondola Venesia dan karenanya sangat cocok sebagai tempat foto yang sangat populer di kalangan penggemar foto yang baik.

Pura Parahyangan Agung Jakatkarta

Wisata religi ini beralamat di Tamansari, Kec. Tamansari, Kab. Bogor. sering hanya disebut Candi Jagatkarta, adalah candi kepulauan agama Hindu di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Setelah dibangun, Pura Jagatkarta merupakan pura terbesar di Jawa Barat dan terbesar kedua di Indonesia setelah Pura Besakih di Bali, diyakini sebagai makam dan tempat pemujaan Raja Siliwang dan para hyang (nenek moyang) Pakuan Pajajaran, yang pernah berdiri di Parahyangan.

0 Komentar