Cuan! Begini Cara Jual Perangko Kuno di Majalengka

perangko termahal nih bos!!
perangko termahal nih bos!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cuan! Begini Cara Jual Perangko Kuno di Majalengka

perangko bukan hanya alat periklanan dan diplomasi saat di gunakan untuk mengirim surat. Anda juga bisa mengoleksi stempel, yang nantinya bisa menjadi investasi. 

Jika anda saat ini hobi mengoleksi barang legendaris, salah satunya perangko, maka perekonomian anda di jamin tidak tergerus, karena perangko yang anda miliki lambat laun bisa jadi medium kekayaan.

Di Indonesia sendiri, ada perangko tua yang harga tidak masuk akal. Kurang lebih 20 miliar bisa anda dapatkan dari menjual perangko keluaran zaman colonial ini.

Baca Juga:Inilah Siaran yang Tersedia dalam Yandex Tv Live Kamu Harus Tahu!Gak Ngadi-ngadi Manisnya 5 Pantai di Lampung Punya Pesona Seindah Ini

Banyak orang tidak menyadari bahwa mengoleksi perangko dan surat lainnya bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan.

Cara menilai apakah koleksi perangko anda memiliki nilai jual tinggi di lihat dari berbagai sudut pandang. Misalnya melihat tema yang di usung dalam kertas perekat tersebut unik dan langka, maka harganya sudah pasti mahal.

Lalu, di lihat dari tahun pembuatannya. Biasanya, semakin tua perangko tersebut semakin mahal pula nilai jualnya.

Ada juga di lihat dari kesalahan cetakan. Kekeliruan saat pembuatan kemudian terpaksa di tarik namun sebagian kepingnya sudah laku terjual membuat harga jual perangko tersebut mahal. Karena kelangkaan nya itu.

Ada pula kesalahan pada pemerian warna dalam perangko mengakibatkan edarnya sedikit, dan lama-lama menjadi barang yang sudah di dapatkan.

Perangko Termahal di Indonesia Tembus 20 miliar rupiah

Menurut situs onine terpercaya, perangko termahal di Indonesia saat ini di pegang oleh Nederland Indies 10 cent (merah) Queen Wilhemina tahun 1946.

Perangko tersebut bertanda stamp tindih Angkatan Darat Kependudukan Jepang  dan Republik Indonesia tercetak warna hitam.

Lebih heboh lainnya adalah perangko bertemakan British Guiana 1c Magenta tahun terbit 1856. Di sebut-sebut perangko tersebut harganya mencapai hampir 200 miliar rupiah pada tahun 2014.

Baca Juga:Desa Bantaragung dan Cantiknya 5 Pesona Wisata Majalengka, Datengin Buruann!!WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll

Saat ini banyak wadah menjual perangko anda mau itu konvensional ataupun digital dan pastinya sudah terkoneksi seluruh dunia.

Banyak aplikasi penyedia jasa jual perangko untuk anda yang ingin banyak untung. Aplikasi digital seperti e-bay yang pasarnya seluruh dunia, kemudian bisa anda jual di situs resmi lainnya.

Kemudian anda juga bisa menjualnya di pos Indonesia.

Selamat mencoba.

0 Komentar