Harga Karimun Wagon R Bekas Termurah Rp50 Jutaan

Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R 2022 /BelanjaOn
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car, Karimun Wagon R kini  tidak di produksi lagi untuk pasaran lokal dan tersedia model bekas dengan harga yang terjangkau.

Meski tidak di produksi lagi untuk pasaran lokal, namun konon, Karimun tetap melayani ekspor ke Pakistan.

Konsep mobil yang berukuran kecil dengan bentuk kotak ini pun, menawarkan fitur menarik yang modern.

Baca Juga:Mau Pilih Vario 160 CBS atau ABS? Bedanya Apa Sih?         Intip Fitur Mewah dari Honda Freed Baru 2018 Beserta Harga yang di Tawarkan

Spesifikasi Karimun Wagon R

Walaupun mempunyai bentuk mini, mobil ini konon masih nyaman untuk sekelas LCGC yaitu dengan gaya mobil yang mengusung gaya hatchback dengan atap rendah.

Saat masih di produksi, harga Karimun Wagon R masih menyentuh angka Rp155 juta. Namun berbeda dengan model bekas Karimun Wagon R.

Untuk menilik kembali lebih dalam mengenai spesifikasi dari mobil ini, berikut yang di lansir dari Suzuki.co.id.

Pembahasan yang pertama akan di bahas, mengenai mesinnya. Mesin yang di gunakan untuk mobil ini yaitu menggunakan mesin dengan kode K10B 3-silinder DOHC yang mempunyai kapasitas 998cc.

Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil mampu mencapai tenaga hingga 67 dk dalam setiap 6.200 rpm serta torsi puncak 90 Nm pada setiap 3.500 rpm.

Mesin juga di kombinasikan dengan menggunakan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis AGS.

Lalu, untuk ukurannya, di buat dengan ukuran 3.635 x 1.475 x 1.670 mm di mana ukuran tersebut merupakan ukuran panjang x lebar  tinggi.

Sementara untuk sumbu roda,mobil ini mempunyai jarak sebesar 2.400 mm.

Baca Juga:Yuk, ke Glamping di Bogor, Harga Murah dengan Suasana Alam yang MenyejukkanDeretan Harga Mobil Ayla Bekas, Paling Murah Rp50 Juta

Bodi dari mobil pun di anggap kokoh di bandingkan dengan lawannya sehingga bobotnya pun lebih besar karena menggunakan plat yang lebih tebal.

Agar tidak di terlalu berat, Suzuki membuatnya dengan menggunakan mesin K10B yang berbahan dari alumunium.

Keunggulan lain yang bisa menjadi daya tarik, konon mobil ini di klaim irit bahan bakar.

Pemakaiannya mencapai rata-rata 80 km/jam yang mampu menempuh jarak sejauh 150km dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 22,8km/L.

Jika melansir dari cintamobil.com, harga termurah dari Karimun Wagon R bekas yaitu Rp53 juta untuk tahun 2015 tipe R 1.0 minivan transmisi manual.

0 Komentar