Mau Glamping atau Camping? Mending Liburan ke 4 Tempat Glamping Bandung Ciwidey Aja Gengs, di Jamin Seru Banget Loh!

Glamping di Gunung Bangku/tiket.com
Glamping di Gunung Bangku/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Musim libur panjang ini, kamu mau manfaatkan untuk ke tempat Camping atau tempat Glamping Bandung Ciwidey.

Lalu apa sih sebenarnya perbedaan antara Camping dan Glamping sendiri? Apakah kamu sudah memahaminya?

Glamping adalah kegiatan berkemah dengan praktis namun mahal karena semua fasilitas yang sudah di sediakan.

Baca Juga:Ingin Glamping Asik Dengan Harga Terjangkau? Yuk Datang ke 7 Tempat Glamping Bandung Ini, di Jamin Pikiranmu Fresh Kembali!Kini Gencar! Sudah Siap Tandingin Samsung dan iPhone, Hp Nokia Terbaru 2022 X150 Punya Kamera 108 MP Loh

Sementara itu, camping sendiri merupakan kegiatan berkemah yang di lakukan secara mandiri. Nah, itu merupakan pengertiannya ya gengs.

Oleh karena itu, supaya liburanmu seru, kamu harus mengunjungi tempat Glamping Bandung Ciwidey ini bersama orang tercinta agar suasananya semakin seru.

Jadi mumpung masih ada waktu libur, yuk manfaatkan untuk datang dan menginap di tempat Glamping Bandung Ciwidey ini.

Setelah melihat suasana di sekitar tempat Glamping Bandung Ciwidey yang sejuk dan asri, otomatis akan membuat pikiranmu menjadi fresh kembali.

Supaya kamu tidak penasaran lagi, langsung saja scroll artikel ini ke bawah agar kamu bisa melihat pembahasan lebih lengkapnya lagi.

4 Tempat Glamping Bandung Ciwidey yang Worth It Buat Kamu

1. Argapuri Resort di Jungle Ciwidey

Argapuri Resort di Jungle Ciwidey/tiket.com

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat obyek wisata penginapan yang berlokasi di Jl. Gambung No.Km. 6, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972. Harga permalam atau perkamar nya pun cukup terjangkau loh gengs, yaitu Rp 210.000.

Baca Juga:Gan, Sekarang Harga Mobil Daihatsu Ayla Bekas Sudah Turun Drastis Loh! Segini Harganya..Waah Ternya Segini Harga Honda Freed Bekas 2013, Kuy Beli Gan!

Saat datang ke sini, kamu akan di buat terpana dengan keindahan alam di atas ketinggian yang bisa kamu nikmati di dalam kamar. Bahkan, ada fasilitas balkon buat bersantai, dan juga perlengkapan barbequenya.

2. Bobocabin Ranca Upas

Bobocabin Ranca Upas/tiket.com

Selanjutnya kita beralih pada tempat Glamping di Bandung yang lebih tepatnya beralamat di Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Nah, untuk harga permalam nya sendiri yaitu Rp 574.000.

Tempat ini menyediakan fasilitas seperti teras dan balkon, perlengkapan BBQ, dll. Di sini kamu akan bertemu kawanan rusa, memberi makan, dan juga berfoto di hamparan padang rumput luasnya. Serunya lagi,  di tempat ini kamu bisa mengatur musik, pencahayaan, dan teknologi IoT khas Bobobox yang pasti bikin betah.

3. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort/tiket.com

Kemudian, ada tempat Glamping Bandung yang tak kalah seru lagi loh. Lokasinya berada di Ciwidey Valley Resort, Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Namun untuk harga permalamnya agak mahal, yaitu Rp 850.000.

Memiliki konsep penginapan Indian, setiap glampingnya juga sudah di sediakan fasilitas khas hotel mewah yang bakal bikin betah. Selain itu, ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba seperti, kolam air panas alami, bermain air di waterpark, atau seru-seruan di playground.

4. Glamping di Gunung Bangku

Glamping di Gunung Bangku/tiket.com

Dan rekomendasi terakhir untuk obyek wisata penginapan di Bandung dari artikel ini adalah Glamping di Gunung Bangku. Lokasinya berada di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Harga permalamnya adalah Rp 1.472.000.

Tentu saja tempat ini akan memanjakan matamu dengan hamparan perkebunan teh yang menghijau dan luas. Selain itu, bentuk glampingnya juga unik dengan dominasi bahan kayu yang hangat. Nggak ketinggalan ada banyak spot foto menarik, serta fasilitas barbeque buat rencana quality time bareng semua kesayangan.

0 Komentar