Harga Kredit Mobil Daihatsu Ayla

Foto: website/daihatsu.co.id/Daihatsu Ayla
Foto: website/daihatsu.co.id/Daihatsu Ayla
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga Kredit Mobil Daihatsu Ayla.

Daihatsu Ayla merupakan mobil city car yang cukup terkenal di Indonesia. Mobil ini diminati oleh banyak orang di Indonesia karena desainnya yang kompak, mesin yang andal, dan harga yang terjangkau.

Beberapa kelebihan dari mobil Ayla ini adalah hemat bahan bakar, suspensi yang ringan, suku cadang yang mudah didapatkan dan harganya yang terjangkau. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, mobil ini diminati oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat.

Ayla memiliki 12 pilihan varian ini dan menjadi salah satu mobil berstatus paling murah di Indonesia. 

Baca Juga:Mengejutkan! Segini Bocoran Harga iPhone 1618 Oleh Oleh Khas Wonogiri yang Menggugah Selera

Ayla sendiri punya pilihan dua tipe mesin yakni 3 silinder 1.0 liter dan mesin 4 silinder 1.2 liter, dengan rentang harga Rp 100 jutaan atau di bawah Rp 200 juta.

Kemudian fitur, hatchback city car berkapasitas lima penumpang ini punya desain eksterior yang simple, namun berkarakter sporty dan modern sebagai sebuah LCGC.

Selain itu, mobil ini sudah di lengkapi dengan Projector Headlamp with LED Position Lamp dan Daytime Running Light (DRL).

Kemudian, di bagian depan dengan aerokit berdesain sporty berpadu dengan gril berukuran besar.

Sisi samping Daihatsu Ayla, terdapat garis tegas yang memanjang dari arah depan sampai belakang.

Daihatsu Ayla tersedia dalam enam warna yang berbeda, yaitu warna Black, White, Silver Metallic, Red Metallic, Orange Metallic dan Steel Grey Metallic.

Syarat Pengajuan Kredit Mobil Daihatsu Ayla

Untuk mendapatkan kredit mobil Daihatsu Ayla, Anda dapat mengajukan permohonan kredit ke dealer Daihatsu atau lembaga keuangan yang menyediakan kredit mobil. Beberapa lembaga keuangan yang biasanya menyediakan kredit mobil antara lain bank, perusahaan pembiayaan, atau koperasi.

Baca Juga:Tempat Wisata Wonogiri yang Seru dan Asyik | No. 3 Berasa Liburan di Bali Lho!Spek Gahar, Layar Besar! Nokia G50 Android 5G Cocok Untuk Gamers Nih!

Sebelum mengajukan kredit mobil, pastikan Anda telah memperhitungkan kembali kemampuan finansial Anda untuk membayar angsuran kredit. Selain itu, pastikan juga Anda telah memilih tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Berikut ini adalah beberapa dokumen yang biasanya dibutuhkan untuk mengajukan kredit mobil Daihatsu Ayla:

  1. KTP pemohon dan pasangan (jika ada)
  2. NPWP (jika ada)
  3. Kartu Keluarga
  4. Bukti kepemilikan rumah atau surat sewa rumah
  5. Slip gaji atau laporan keuangan usaha (untuk wiraswasta)
  6. Rekening koran atau tabungan 3 bulan terakhir
  7. Surat pengantar dari perusahaan atau instansi (jika membeli mobil untuk keperluan usaha)

Setelah persyaratan terpenuhi, lembaga keuangan akan melakukan pengecekan kelayakan kredit Anda dan memberikan persetujuan kredit jika syarat dan ketentuan terpenuhi. Anda juga dapat memilih tenor kredit yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda, biasanya 1 hingga 5 tahun.

Saat mengajukan kredit mobil Daihatsu Ayla, pastikan Anda telah memperhatikan dengan seksama seluruh ketentuan dan biaya yang terkait dengan kredit mobil, seperti bunga kredit, biaya administrasi, biaya provisi, dan lain sebagainya.

Harga Cicilan Kredit Mobil Daihatsu Ayla

Cicilan bulanan terendah untuk Daihatsu Ayla di mulai dari Rp 3,15 Juta selama 36 bulan dengan DP Rp 33,5 Juta.

0 Komentar