Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai View Terbaik, Ini Lokasinya!

Foto: instagram/@pineustilu/ Camping Pangalengan Pinggir Sungai
Foto: instagram/@pineustilu/ Camping Pangalengan Pinggir Sungai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai View Terbaik, Ini Lokasinya!

Sungai Palayangan di kenal sebagai sungai yang mengalirkan air dari Situ Cileunca. Sehingga arus air dan arus yang mengalir cukup stabil.

Salah satu cara untuk menikmati aliran Sungai Palayangan adalah arung jeram. Wisatawan bisa melatih dan menantang keberanian dengan bermain arung jeram di Sungai Palayangan.

Baca Juga:Spesifikasi Nokia X2 5G, Hp 2 in 1 yang Pernah Ada!Beda! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Dapat Uang 600 Ribu Gelombang 52

Meski sungainya cukup besar, arus dan medan Sungai Palayangan cukup aman.  Tidak berolahraga, wisatawan juga bisa mendirikan tenda dan berkemah.

Rasakan dinginnya malam Pangalengan dengan mendirikan tenda menjadi pengalaman tak terlupakan.

Spot Terbaik Berkemah di pinggir sungai Palayangan ini bernama Pineus Tilu Riverside

Selain orang dewasa, anak-anak mulai usia 6 tahun juga bisa menikmati arung jeram di kawasan ini.

Pineus Tilu Riverside Camping berlokasi di Hutan Pinus Rahong di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wisatawan dapat menuju kawasan ini dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat.  

Tempat perkemahan biasanya berada di atas bukit, di hutan atau di pegunungan, seperti namanya.

Pineus Tilu Riverside menawarkan suasana alam yang berbeda bagi wisatawan untuk menikmati tempat tinggal tepat di tepi sungai dan harga perkemahan di tepi sungai cukup murah. 

Baca Juga:Nokia Lumia 430 Gimana Windows Phone Dual SIM Harga dan Speknya? Berikut SpillnyaNokia XR 20 Pro Unjuk Gigi, Sebagus Apa?

Pengelola kawasan juga menawarkan berbagai macam camping trip, sehingga Anda tidak perlu membawa perlengkapan camping sendiri dari rumah.

Anda hanya membutuhkan baju ganti dan snack untuk menikmati camping di lingkungan hutan dan sungai di tepian sungai Pineus Tilu.  

Udara segar dan sejuk di siang hari bisa menjadi sangat dingin di malam hari, sehingga pakaian hangat seperti sweater, jaket, dan celana olahraga di rekomendasikan untuk berkemah di Pineus Tilu Riverside Camping.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan memuaskan. Sepadan dengan pemandangan alam yang di tampilkan di sini. Untuk biaya, akomodasi ini mulai dari 500 ribu rupiah aja lho.

Tenda untuk 4-6 orang. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan. Padahal, kawasan Pineus Tilu Riverside hanya untuk berkemah, sehingga pengunjung tidak di kenakan biaya masuk.

0 Komentar