Glamping Puncak Anti Mainstream, Ini 5 Lokasi dan HTMnya!!

Foto: instagram/@puncak_langit/ glamping Puncak
Foto: instagram/@puncak_langit/ glamping Puncak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Glamping Puncak Anti Mainstream, Ini 5 Lokasi dan HTMnya!!

Rekomendasi glamping Puncak murah yang bagus di bawah ini bisa Anda simak nanti selama liburan.

Puncak telah menjadi salah satu tujuan wisata alam yang paling populer, khususnya di Pulau Jawa.  

Suasana alam Bogor yang tenang dapat menyegarkan pikiran, menghilangkan penat dan membangkitkan semangat setelah menjalani rutinitas sehari-hari.  

Baca Juga:Biaya Camping di Guci Tegal Gak Bikin Cekak Kalo Lokasinya Di SiniSony Xperia 5 III 5G, Sang Mimpi Buruk Galaxy dan Pro Max

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu di Puncak sambil glamping, kamu bisa kunjungi tempat hits pada pilihan lokasi di sini:

The Highland Park Resort

Tempat glamping ini sangat populer di Bogor. Tempatnya berada di kaki Gunung Salak, tak jauh dari Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor.

Di tempat ini Anda akan menemukan banyak akomodasi unik berupa tenda mewah, yaitu. glamping. Beberapa menggunakan model Mongolia, India (Apache), dll. 

Teras Bhumi

Teras Bhumi Glamping Dome Garden terletak di Jl. Desa Bela Pertahanan No. 66, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Berkemah di sini adalah tenda kubah yang unik dengan aksen serba putih. Suasana sekitar sangat hijau dan sejuk, apalagi di seberang hotel utama ada sungai Cisadane.

Puncak Langit Glamping

Glamping murah terdekat di Puncak adalah Puncak Langit Glamping. Ada banyak ruangan di sini di bawah tenda dan pohon rindang yang sejuk.  

Pengunjung yang menginap di sini tidak hanya bisa menikmati panorama alam dari atas puncak, tetapi juga bisa menjelajahi Air Terjun Pengantel sekaligus karena tempatnya yang tidak terlalu jauh.

Baca Juga:Karimun Estilo 2012 Solusi Mobil Beken Harga SekenFakta Nokia Edge 2018 Harga Bikin Ketar-ketir, Berapa Sih?

Anggaran untuk menginap di sini mulai dari 250.000 ribu rupiah, dan harga tersebut belum termasuk tiket untuk wisata keliling. 

Forrester Glamping Co

Lokasi tempat ini berada di kaki Gunung Salak. Tenda glamping dengan kasur dan selimut di dalamnya tersedia dari Forrester Glamping Co. Selain itu ada juga sarapan, makan malam, api unggun, dll.

Harga sewa per orang mulai dari Rp 350.000 dan dengan harga tersebut Anda sudah bisa menikmati layanan yang di tawarkan termasuk BBQ. 

Wonderful Citamiang

Lokasi tempat ini berada di Wisata Alam Citamiang, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Situs glamping ini menawarkan banyak pilihan glamping dengan tenda atau kamar.

Fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari tempat tidur atau matras, ceret, TV kabel, kamar mandi dengan shower hingga teh dan kopi.

0 Komentar