Lengkapi Koleksi Levi’s Kalian dengan Sepatu Levis Ini! Cek Yuk!

Lengkapi Koleksi Levi's Kalian dengan Sepatu Levis Ini! Cek Yuk!
Foto : Pinterest
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak informasi seputar sepatu Levis yang kece dan trendi, dan berapa harganya? Baca terus sampai habis ya?

Sejak 1873, perusahaan Amerika Levi’s telah diakui untuk jeans mereka. Levi’s telah memproduksi jeans untuk kaum urban selama hampir satu abad, dan tahun ini memperluas lini produknya dengan memperkenalkan koleksi sepatu.

Sebenarnya, tak hanya fokus pada pakaian dan jeans secara keseluruhan, namun T-shirt, kemeja, dan aksesoris untuk pria dan wanita, juga termasuk kedalamnya. Ini adalah kekuatan pendorong di balik ekspansi sepatu Levi’s.

Baca Juga:Cek Nih! 2 TV Samsung 32 Inch Smart TV dengan Harga Mulai 2 Juta-an!Ini Dia! 3 Mobil City Car 2021 Terbaik!

Sepatu kets Levi’s tampil perdana di Indonesia, dengan sembilan warna berbeda tersedia.

Sebanyak 25 potong sepatu di kirimkan ke Indonesia, dengan gaya mulai dari kasual hingga semi formal.

Salah satu item andalannya adalah sneaker Original Red Tab, yang hadir dalam versi tumit rendah dan tinggi.

Sepatu seri ini terbuat dari denim, bukan kanvas, seperti kebanyakan sepatu kets. Berbagai faktor dipertimbangkan saat memilih bahan denim.

Tidak hanya untuk mewakili barang-barang khas perusahaan ini, tetapi juga untuk menjadi lebih berkualitas dan tahan lama.

Ada juga boots berbahan kulit berkualitas tinggi yang berpenampilan tradisional. Perpaduan boots dan sepatu casual berbahan kanvas dan denim di desain untuk membangkitkan image koboi.

Seri Commuter, penemuan yang tidak biasa, di perkenalkan saat peluncuran debutnya. Sepatu yang di rancang khusus untuk penggemar bersepeda.

Baca Juga:Cek! Harga Jeans Lea 606 Original Setengah Harga dari Levi’s Loh!Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!

Keunggulan dan Harga

Selain modis, kualitas sepatu ini di katakan bermanfaat bagi para bikers. Misalnya, garis-garis reflektif di bagian belakang dapat memantulkan cahaya, memungkinkan pengendara tetap terlihat meski jalan gelap.

Terdapat juga fitur inner socks yang berfungsi sebagai kaos kaki kedua agar posisi kaki tetap stabil.

Bagian sol sepatu di beri ornamen empat baris karet yang akan menjaga posisi sepatu tetap kokoh di pedal sehingga memudahkan pengendara.

Keunggulan lainnya adalah badan sepatu yang terbuat dari bahan anti air. Agar genangan air atau kotoran mudah di bersihkan.

Garis sepatu Levi’s tersedia di berbagai titik harga. Sepatu kanvas misalnya, harganya Rp 399.000.

Tersedia pula varian slip on seharga Rp 499 ribu, serta koleksi Commuter dengan fitur khusus pesepeda seharga Rp 699 ribu. Sepatu kulit yang harganya sekitar Rp 2 juta di banderol berbeda.

Garis sepatu sekarang di rancang untuk pria, meskipun wanita bisa memakainya karena modelnya unisex. Beberapa toko Levi’s memiliki sepatu kets ini dengan ukuran 39-44.

Nah itulah, informasi seputar sepatu Levis dan harganya.***

0 Komentar