Si Paling Lebar! Segini Loh Harga tv Smart 50 inch

Smart tv 50 inch/ jagatreview.com
Smart tv 50 inch/ jagatreview.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Si Paling Lebar! Segini Loh Harga tv Smart 50 inch.

Bagi kamu yang memiliki ruangan cukup luas, memasang smart tv ukuran besar memang pilihan terbaik. Seluruh kegiatan kamu jadi tambah lengkap dan memuaskan. Contohnya saja bagi kamu yang gemar menonton film.

Tidak hanya itu, karena kini smart tv bisa terhubung ke internet, aktivitas medsos yang makin asik. bagi anak gamers, bermin gim di tv layar lebar adalah pengalaman menyenangkan.

Baca Juga:Wajib Singgah!! Berburu Lokasi Wisata Kuliner Cibinong Baru Tempat NyamanSamsung Tv Smart Warna Jernih Kualitas Suara Bersih, Ini 5 Rekomendasinya

Berikut rekomendasi tv 50 inch buat kamu yang ingin beralih ke smart tv layar lebar.

Coocaa 50 inch

Menawarkan spesifikasi dan model yang tidak kalah menarik. Dibandingkan dengan dua TV sebelumnya, Coocaa 50 inci memiliki keunggulan harga yang lebih murah.

Ada beberapa keunggulan seperti tampilan 4K, dukungan Dolby Audio dan dukungan TV digital. Coocaa 50 inci memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB.

Untuk harganya sendiri, Cooca 50 inci di jual mulai Rp 4,1 jutaan. TV ini tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga memiliki bezel yang lebih sempit dan rasio screen-to-body 97 persen. 

Aqua 50 Inci

Selanjutnya ada smart tv aqua 50 inch. berjalan di Android 9 dan menghemat daya karena hanya menghabiskan 120W.

Berbicara tentang fitur, Aqua 50 inci sudah hadir dengan dukungan Google Assist, dapat dihubungkan langsung ke TV digital dan sangat cocok untuk menonton Netflix dan YouTube.

TCL Smart tv 50 Inch

Selain Android, sistem operasi Google TV sudah umum digunakan oleh beberapa smart TV. Google TV lebih responsif dan menawarkan antarmuka yang lebih ramah.

Baca Juga:4 Pantai Terdekat Dari Cimahi Suasana Sepi dan Tenang!  Ini LokasinyaBooking Penginapan Cibinong? Rasa Bintang 5 Plus Dekat Wisata, Ini Daftarnya

Yang istimewa dari sistem operasi ini adalah dapat menampilkan pilihan konten sesuai preferensi pengguna.

ChiQ 50″

TV LED Changhong ini menawarkan spesifikasi dan desain yang sangat menarik. Salah satu kelebihan dari CHiQ 50 inci adalah memiliki layar beresolusi 4K. Selain itu, TV ini juga mendukung Google Assist, Chromecast, Dolby Vision, WiFi, Netflix, dan YouTube.

0 Komentar