Apill Jalan Raya Sumber Talun Tidak Berfungsi

0 Komentar

Alat pemberi isyarat lalu lintas atau Apill di jalan raya Sumber Talun, tepatnya di perempatan Mountoya kondisinya tidak berfungsi. Kondisi tersebut membahayakan serta mengganggu pengendara yang melintas.

Alat pemberi isyarat lalu lintas (Apill) atau yang biasa dikenal dengan lampu merah, di jalan raya Sumber Talun atau tepatnya di perempatan Mountoya tidak berfungsi. Tidak berfungsinya Apill tersebut, sudah berlangsung selama kurang lebih tiga bulan.

Kondisi itu tentunya membahayakan pengendara yang melintas, sebab rawan terjadi kecelakaan, pasalnya jalan raya Sumber Talun merupakan akses utama masyarakat untuk menuju kota maupun Kabupaten Cirebon, yang selalu ramai dilalui pengendara, terlebih di pagi dan sore hari.

Baca Juga:Sosialisasikan Perda Perlindungan Pekerja MigranJalan Poros Pabedilan Tak Kunjung Diperbaiki

Keberadaan Apill di lokasi ini penting, untuk kelancaran dan keamanan para pengendara yang melintas jalan raya Sumber Talun.

Salah satu masyarakat sekitar mengaku, Apill yang mati sempat diperbaiki Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon namun hanya bertahan dua hari, dan kembali tidak berfungsi sampai saat ini.

Diharapkan instansi terkait dapat memperbaiki Apill tersebut, agar alat pemberi isyarat lalu lintas di jalan raya Talun Sumber dapat berfungsi kembali, sehingga pengendara dapat melintas dengan aman.

0 Komentar