Motor City Car Roda 3, Fitur Canggih, Harga 18 Juta Laris di Pasaran, Full AC, CCTV dan Irit Bensin

Ini Dia Informasi Mengenai motor city car bekas
Ini Dia Informasi Mengenai motor city car bekas
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Waktu menjadi tidak rumit ketika ada city car motor berteknologi tinggi mulai di produksi dan di jual di pasar Indonesia.

Salah satunya adalah munculnya sepeda motor roda 3 dengan fitur-fitur canggih yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan dengan harga yang terjangkau.

Anda tinggal beralih ke sepeda karena saat mengendarai sepeda ini Anda akan merasakan ciri khas yang berbeda dari sepeda lainnya.

Baca Juga:Sony Xperia Fold Jadi Incaran Anak Muda yang Suka GamingAlam Wisata Cimahi Harga Tiket Murah dan Suasana Sejuk

Selain itu, harga sepeda motor perkotaan roda tiga hanya 18 juta rupiah, tidak jauh berbeda dengan sepeda motor bertransmisi otomatis yang saat ini merajai pasar mobil Indonesia.

Fitur unggulan city car motor ini adalah AC, CCTV dan stereo.

Kamu bisa mengendarai motor city car ini tanpa kehujanan dan kepanasan sambil mendengarkan musik.

Selain itu, kamu tak perlu khawatir motor city car ini akan kemalingan karena motor ini sudah di lengkapi CCTV sehingga kamu akan merasa tenang.

Setelah kita mengetahui harga motor city car roda 3 ini Rp 18 juta, rasanya sangat worth it jika kita bisa mendapat beragam fitur canggih yang kita dapat tersebut.

Oleh karena itu, harga roda 3 ini termasuknya tidak terlalu mahal dan relatif cukup murah untukmu.

Spesifikasi Roda 3 Di Indonesia, sepeda motor roda tiga di pasarkan dengan model mobil eksklusif untuk pertama kalinya.

Awalnya city car elektrik roda tiga merk Tiger laris manis seharga 30 juta yuan, tapi kali ini saya memilih city car roda tiga 250cc. BBM reguler DKK 18 juta.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Mobil City Car yang Kuat Nanjak dan Perjalanan JauhWuling Air Ev Di Nobatkan Jadi Best Electric City Car dan Primadona di Ajang IIMS 2023, Berikut Spesifikasinya

Menurut Roda2blog, motor tersebut siap untuk Tegal dan Makassar. Meski memiliki mesin 250cc, jangan remehkan kemampuannya.

Berikut spesifikasi sepeda kota roda tiga 250cc:

Ada CCTV

efek suara MP3

Cocok untuk 3 orang alam

Berat maksimal 300 kg

Dokumentasi hukum lengkap

Garansi 3 tahun.

Mesinnya bukan motor listrik, melainkan menggunakan bensin.

0 Komentar