Auto Fresh Liburan ke Glamping Ciwidey Valley Resort yang Punya Fasilitas Lengkap, Harga Masih Terjangkau!

Glamping Ciwidey Valley Resort (ciwideyvalley.com)
Glamping Ciwidey Valley Resort (ciwideyvalley.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu penginapan di Bandung yaitu Glamping Ciwidey Valley Resort, bisa menjadi destinasi liburan yang pas dengan harga terjangkau.

Tempatnya asyik dengan banyak fasilitas yang tersedia sehingga tidak akan membuatmu bosan.

Tipe penginapannya pun unik yaitu tersedia glamping atau glamour camping, namun ada juga tipe kamar seperti cottage, deluxe room dan liz tower.

Baca Juga:Habis Main ke Tempat Wisata, Nginep Aja di Penginapan Murah Cibinong Bogor, Ini Daftarnya!Gimana Gak Tergoda Sama Sepatu Adidas Original, Udah Cakep Lagi Ada yang Diskon Pula!

Fasilitas, Harga dan Lokasi Glamping Ciwidey Valley Resort

Jika bingung ingin liburan kemana dan ingin merasakan liburan bernuansa alam, kamu bisa datang kesini saja.

Sebab, selain menginap, kamu juga bisa berenang di kolam renang yang airnya pun berasal dari mata air panas alami. Wah, nikmat bukan?

Penginapannya pun unik karena di buat dengan konsep ala-ala suku Indian. Seperti untuk area camping, lokasinya bak sedang berada di bumi perkemahan. Namun di pagari dengan kayu dan bambu yang menjaga area camping tersebut, seolah menjadi sebuah pagar yang mengitari.

Family Camping (ciwideyvalley.com)

Kemudian di tumbuhi juga dengan rerumputan dan pepohonan, yang semakin menambah kesan ala-ala Indian seperti konsep yang di usung penginapan ini.

Untuk harga penginapan di Glamping Ciwidey Valley Resort di banderol mulai dari Rp580 ribuan per malam seperti yang di lansir dari Agoda dan berbeda setiap tipenya.

Pada tipe camping ground ini berkapasitas 4 orang untuk setiap tendanya yang akan menyediakan fasilitas seperti kasur matrass yang berjumlah 4 buah. Kemudian ada sarapan untuk 4 orang, serta akses masuk ke kolam renang dan D’Valley Waterfall.

D’Valley Waterfall adalah sebuah air terjun yang terletak di Desa Alamendah. Tempatnya sejuk dan asri, dengan berbagai tumbuhan hijau yang menghiasi di sekitarnya. Aliran airnya pun deras dan terlihat segar.

Baca Juga:Viral, Ada Otoped Matic Canggih yang Membuat Berkendara Jadi Makin Mudah!Tampil Fashionable di Jalan dengan Mobil Nissan City Car, Harganya Murah Kok!

Untuk yang tertarik ingin ke D’Valley Waterfall, bisa kamu akses dari penginapan ini yang lokasinya tidak jauh yaitu hanya sekitar 5 menit jika menggunakan kendaraan.

Namun tidak hanya itu yang kamu dapatkan, kamu juga bisa mengajak anakmu untuk bermain di playground yang menyediakan berbagai wahana.

Ada juga spot foto menarik bagi kamu yang senang mengabadikan momen, makin terasa menarik, bukan?

Masih ingin berjelajah ke tempat lain yang tidak jauh dari sini? Bisa ke Kawah Putih yang lokasinya juga tidak terlalu jauh. Lokasi glamping ini berada di Jl. Barutunggal KM. 17 Rancabali, Ciwidey Bandung.

0 Komentar