Punya Vibes Ala Negeri Eropa, 6 Penginapan Glamping Ciwidey Ini Banyak di Buru Netizen Loh! Kamu Kapan Nih?

Glamping Ranca Upas/idntimes.com
Glamping Ranca Upas/idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ciwidey memang terkenal dengan perkebunan teh nya yang sangat luas juga strawbery nya.

Oleh sebab itu, tempat tersebut selalu saja menjadi incaran para keluarga saat musim libur panjang tiba nanti.

Pasalnya, tak hanya menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, tempat tersebut juga memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.

Baca Juga:Budget Tipis Bikin Pikiranmu Kacau? Tak Perlu Risau Gengs, Nih 5 Hotel Murah di Cibinong Bogor, Liburan Nyaman Tanpa TekananTernyata Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula Bisa Jadi Masker dan Lulur Loh! Kulit Mulus, Sel Kulit Mati pun Hilang

Oleh karena itu, banyak sekali tersedia penginapan glamping Ciwidey yang menarik dan tentunya antimainstream.

Jadi, tak heran bila penginapan glamping Ciwidey ini selalu ramai oleh para pengunjung yang datang ke sana.

Jika kamu penasaran akan daftar tempat penginapan glamping Ciwidey, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

6 Penginapan Glamping Ciwidey yang Vibesnya Ala Eropa

1. Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort/idntimes.com

Rekomendasi Glamping Ciwidey yang pertama adalah Bubu Jungle Resort. Tampilannya cukup unik karena di desain menyerupai jerat atau jebakan. Panorama yang di tawarkan juga indah. Bahkan, keindahannya bisa di nikmati dari berbagai tempat, sehingga Anda bisa memilih tenda mana yang akan di tinggali. Lokasinya terletak di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort/idntimes.com

Keunikan Ciwidey Valley Resort terletak pada desainnya yang brilian, mengingatkan pada rumah suku asli Amerika. Setiap tenda memiliki lampu, TV, dan brankas. Sebuah situs api unggun juga tersedia untuk pengunjung. Di jamin seru banget nih guys! Lokasinya berada di Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

3. Glamping Ranca Upas

Glamping Ranca Upas/idntimes.com

Ranca Upas menghadirkan tempat glamping dengan konsep yang berbeda. Tempat ini memiliki tenda berbentuk rumah Eskimo. Mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan selimut. Namun, sebaiknya Anda juga membawa selimut atau pakaian tebal karena suhu di kawasan tersebut bisa naik hingga 11 derajat pada malam hari. Lokasinya beralamat di Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:TURUN HARGA 3 JUTAAN AJA!! Samsung Fold Jadi Incaran Para Pembeli, Yakin Gak Mau Beli? Buruan Takut KehabisanAbadikan Setiap Momenmu Dengan Sekali Jepret Pakai Kamera Canon S! Rasakan Sensasi Memotret Ala Fotografer

4. Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park TWA Cimanggu/idntimes.com

Lokasi glamping Ciwidey terdekat adalah Green Hill Park TWA Cimanggu. Tempat ini menawarkan panorama alam hijau yang asri. Green Hill Park TWA Cimanggu juga menawarkan aktivitas outdoor, hiking, paintball, dan pemandian air panas. Tempat ini berlokasi di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

5. Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge/idntimes.com

Tertarik untuk tinggal di ruang yang Instagramable? Yuk, datang ke Glamping Legok Kondang Lodge! Tempat glamping di Ciwidey ini di desain menyerupai kabin di tepi pantai. Saat membuka pintu langsung di sambut dengan pemandangan perbukitan, pepohonan dan kolam renang. Jika kamu ingin ke sini, maka alamatnya berada di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

6. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali/idntimes.com

Panorama alam Glamping Lakeside Rancabal yang hijau sungguh indah. Menariknya, tempat ini juga menawarkan berbagai jenis glamping. Ada tenda hingga kabin mewah dengan fasilitas mewah di tepi danau. Cocok untuk yang mau kemping tapi gak mau ribet. Nih lokasi alamatnya di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

0 Komentar