Buat Gebetan kepincut dengan Mobil Ini. Yuk Cek Harganya!

Capture city car/autofun
Capture city car/autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah kendaraan city car roda 4 yang memiliki harga yang cukup menakjubkan namun dengan spesifikasi yang luar biasa dan mempunyai nilai tersendiri membuatnya jadi terlihat mahal. Yuk simak spesifikasi nya.

Honda City Hatchback Spesifikasi

Honda adalah produsen mobil asal Jepang pertama yang meluncurkan produk mobil mewah tersendiri, yakni Acura, pada tahun 1986. selain memprduksi mobil dan sepeda motor, Honda juga memproduksi peralatan kebun, mesin kelautan, kendaraan air pribadi.

Spesifikasi

Honda City juga merupakan kendaraan sedan yang di produksi oleh perusahaan Jepang. Sejak tahun 1981 untuk pasaran Asia. Pada tahun 1981 Honda City pertama kali mengeluarkan kendaraan dengan 3 pintu. Di Indonesia, harga mobil ini mulai 355 juta Rupiah (OTR Jakarta 2021).

Baca Juga:BUDGET TIPIS JANGAN MENANGIS! Ada Rekomendasi MOBIL MURAH YANG BISA ANDA LIRIK.

Mobil ini mulai di produksi sekitar harga Rp.365.400.000 ini juga terkenal irit konsumsi BBM.

Dalam beberapa pengujian, All New Honda City sanggup menghasilkan 15,7 km/liter. Sementara di jalan tol, angkanya di sekitar 21,9 km/liter.

Juga dapat di optimalkan untuk memenuhi segala kebutuhan anda (Ultra Mode, Utility Mode, Long Mode, Tall mode, dan Refresh Mode) Honda City Hatchback RS di tenagai dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC Engine yang bertenaga hingga 121 PS, terbesar di kelasnya.

Sinyal kemunculan Honda City Hatchback Indonesia mulai kuat. Mobil tersebut menampakan diri di situs Samsat Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta.

Biasanya, setelah nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) terlihat di laman tersebut.

Tidak lama lagi mobil bakal meluncur secara resmi muncul di Tanah Air.

Spesifikasi mobil Honda City di Indonesia

Buat kamu yang belum tahu, Produk terbaru Honda itu di gadang-gadang bakal menjadi penerus Honda Jazz di Tanah Air. Menanggapi kemunculan Honda City Hatchback di situs Samsat Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta, petinggi PT Honda Prospect Motor (HPM) pun angkat bicara.

Baca Juga:Makin Bikin Ngiler!! Harga Honda Brio Bekas Kini Sudah Bisa Kamu Gapai, Penasaran?Sekarang Segini Harganya GuysSaudara Tiri Iri! Kamu Bawa Mobil City Car 2021 Yang Sudah Turun Harga

Mengingat pada tahun 2020 lalu, Honda Indonesia tidak menawarkan line-up produk teranyar mereka untuk pasar domestik. Tidak lain, penyebabnya adalah pandemi Covid-19.

Yusak Billy turut menegaskan, pandemi mengacaukan rencana bisnis Honda di Indonesia termasuk juga tentang peluncuran mobil baru.

Meskipun begitu memang tak ada jaminan setiap kendaraan yang telah melalui proses Uji Tipe bakal segera meluncur di Indonesia. Namun umumnya jika muncul di laman Samsat, kemungkinan besar bakal dijajakan di Indonesia.

0 Komentar