Mobil Lama Kuat Di Bawa Nanjak, Nih Hyundai City Car Bekas!!!

hyundai city car bekas
hyundai atoz tampilan hyundai city car bekas/ sumber: cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Lama Kuat Di Bawa Nanjak, Nih Hyundai City Car Bekas!!!

di banding penjualan mobil keluaran baru yang laris, mobil bekas juga ikut menanjak.

tipe city car tak hanya di gemari anak muda, untuk beberapa alasan banyak orang memilih membeli mobil kecil.

Baca Juga:Berikut Daftar Harga Hp Oppo Bagus, Beli Satu Masih Dapet Kembalian!!BARU HADIR DI INDONESIA! New Smart Car Jebolan Mercedes, Begini Bentuknya

hyundai city car untuk sekennya juga banyak di cari. kamu bisa menemukan mobil hyundai bekas di beberapa dealer.

dengan bujet terjangkau, city car ini masih mampu memberikan performa bagusnya.

berikut beberapa mobil hyundai city car bekas sebagai rekomendasi kamu

mobil keluaran hyundai ini untuk harga bekasnya bisa kamu beli under 100 juta, bahkan ada yang menjual dengan harga di bawah 50 juta.

city car pertama ada Hyundai i20. Sebagai penantang honda brio dan toyota agya, seri i20 ini adalah city car andalan dari hyundai. mobil mini 2010 untuk harga bekasnya di jual murah di bawah 100 jutaan.

Sangat cocok untuk mobil kota dan juga saat harus pergi ke luar kota. Ukurannya yang kecil memungkinkannya untuk bermanuver dengan mudah dan berkendara di jalan-jalan yang sibuk.

Di dalamnya, fitur-fitur canggih membuatnya sangat nyaman, bahkan i20 sudah di lengkapi dengan GPS.

Selanjutnya ada Hyundai Avega. mobil perkotaan dengan desain memanjang dan ceper ini menjadi mobil tua dengan harga ekonomis.

tipa hatcback dengan penjualan di bawah 100 juta rupiah. mobil rilisan 2012-2013 tersebut memang unggul pada bagian suspensi dan peredam, juga kabin yang luas muat untuk membawa barang berlebih.

Baca Juga:Glamping Ciwidey Penginapan Hits Anak Muda!! Fasilitas dan Desain Kamar Ala Bohemian, Sewanya Kisaran SeginiAlam Wisata Cimahi Produk Healing Terbaik Balikin Mood, Kunjungi Sekarang Sebelum Di Larang! Berikut Lokasinya

ini penting, pemakaian bahan bakar yang tidak boros karena di tenagai RON 90, jadi bisa berkendaran jauh tanpa takut bensin habis tiba-tiba.

city car rasa SUV, ada pilihan mobil hyundai tuscon nih. eksterior yang gagah dan tinggi itu membuat tuscon mampu menyaingi Nissan X-trail.

kabarnya untuk harga seken mobil ini di jual dengan kisaran 60 jutaan.

Pilihan terakhir dari city car hyundai bekas ada hyundai atoz. si mungil yang di desain unik ini memiliki warna yang beragam.

mobil perkotaan yang muat empat penumpang, hyundai atoz menjadi rekomendasi city car keluaran 2000 asal Korea Selatan ini.

Untuk di mensi city car ini yaitu panjang 3,459mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.580 mm.

0 Komentar