Bodi “Badak” Otomotif Roda 3 Motor Gak Perlu Standar Miring, Nih Merknya!

roda 3 motor
salah satu kendaraan roda 3 motor/ sumber: amazonaws.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bodi “Badak” Otomotif Roda 3 Motor Gak Perlu Standar Miring, Nih Merknya!

dunia otomotif selalu membawa kejutan, misalnya pada bentuk motor yang kini tersedia dalam 3 roda.

penjualan roda 3 pada sepeda motor ini memang tidak semelejit motor roda 2,

karena memang produksinya terbatas dan juga harga jualnya mahal.

Baca Juga:Mobil Lama Kuat Di Bawa Nanjak, Nih Hyundai City Car Bekas!!!Berikut Daftar Harga Hp Oppo Bagus, Beli Satu Masih Dapet Kembalian!!

motor roda 3 tampilannya tidak jauh beda dengan sepeda motor pada umumnya,

memang yang membedakan adalah banyaknya roda yang di pakai.

salah satu produsen otomotif ternama telahg merancang dan menjual kendaraan ini. Sebut saja yamaha yang merilis motor Neowing dan Tricity roda 3.

beberapa motor roda 3 yang belum banyak beredar di Indonesia!

datang dari piaggio, kamu akan melihat body motor roda 3 piaggio mp3 300 hpe. untuk tahun rilis motor ini yaitu tahun lalu, november.

generasi penerus dari mp3 500 hpe sport dan mp2 125 yourban. berkendara dengan motor “raksasa” ini kamu akan memiliki pengalaman yang begitu berbeda.

dengan roda 3 yang tersemat membuat kamu tak perlu ragu dengan keseimbangan saat berkendara. untuk desainnya motor ini tampak gagah, maskulin, dan elegan.

penambahan lampu led pada sistem pencahayaan membuat motor ini di penuhi fitur canggih.

di balik itu mesin yang di bawa juga terbilang besar, fitur keselamatan yang level up yakni menggunakan ABS Three Chanel yang terkoneksi dengan kontrol ASR.

Baca Juga:BARU HADIR DI INDONESIA! New Smart Car Jebolan Mercedes, Begini BentuknyaGlamping Ciwidey Penginapan Hits Anak Muda!! Fasilitas dan Desain Kamar Ala Bohemian, Sewanya Kisaran Segini

dari piaggio kita beralih ke yamaha. nah, untuk merk yamaha kamu bisa memilih nih karena motor roda 3 yamaha hadir dalam dua nama. ada yamaha neowing dan yamaha tricity.

Untuk tahun rilis yamaha neowing ini merupakan motor roda 3 tahun 2015, sementara yamaha tricity merupakan motor roda 3 rilisan 2020.

di lihat dari penampakan motor ini memang kesan gahar dan maconya berasa banget.

Kendaraan tiga roda ini mempunyai kesamaan mesin dan transmisi dengan XMAX Eropa. Mesinnya berkapasitas 292 cc 4 katup SOHC berpendingin cairan,

yang bisa menghasilkan tenaga 27,6 dk pada 7.350 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.

Dua roda depan menggunakan sistem LMW (leaning multi wheel) yang dikembangkan oleh Yamaha. Untuk menampung roda depan ganda,

kendaraan ini memiliki tampilan yang tinggi dan kokoh karena bodi depan yang lebar.

beralih ke fitur keamanan, sistem pengereman Tricity 300 di lengkapi dengan rem cakram ganda di bagian depan dan rem cakram belakang dengan sistem combi brake (UBS).

Sedangkan untuk suspensi, bagian depan menggunakan suspensi teleskopik ganda dan suspensi ganda di bagian belakang.

Dengan berat 239 kg dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 13 liter, tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Petrol Blue, Sand Grey, dan Gunmetal Grey.

itu dia kendaraan roda 3 motor yang di jual di Indonesia.

0 Komentar