Keraton Kacirebonan Siap Dukung Metropolitan Rebana

0 Komentar

Keraton Kacirebonan, siap mendukung realisasi metropolitan rebana. Saat ini sedang merancang digitalisasi dan akan menghidupkan destinasi wisata kuliner.

Keraton Kacirebonan bersama Kadin Indonesia serta tim Task Force Kasultanan Kacirebonan, menghadirkan Kepala Badan Pengelola Metropolitan Rebana. Untuk membahas langkah strategis dengan jajaran pemangku kepentingan, di wiayah Ciayumajakuning untuk menjadi bagian kawasan rebana, dan mengambil peluangnya.

Keraton Kacirebonan sendiri, dianggap siap mendukung realisasi metropolitan rebana. Dimana digitalisasi dan pengembangan wisata sejarah dan kuliner sedang disiapkan.

Baca Juga:Putusan Sidang Praperadilan Dimenangkan Notaris HSBanyak Warga Berburu Alat Kipas Angin

Melalui pertemuan ini, Keraton Kacirebonan diharapkan menjadi jadi vionir. Sementara untuk menambah daya tarik, diperlukan revitalisasi tanpa merubah keaslian agar tingkat kunjungan wisata lokal hingga mancanegara bisa lebih tinggi.

Saat ini, beberapa infrastruktur sudah bisa dimanfaatkan. Seperti Bandara Kertajati, dan kedepan Pelabuhan Patimban dan lainnya cukup berpotensi untuk menunjang kemajuan daerah di kawasan metropolitan rebana.

0 Komentar