Pemdes Rawaurip Sediakan Bak Sampah

0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, memberikan bantuan berupa bak sampah di TPS liar Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon. Pemberian bantuan bak sampah itu untuk meminimalisir tumpukan sampah hingga meluber ke badan jalan.

Bak sampah ini, diberikan ke sejumlah tempat pembuangan sampah (TPS) di beberapa desa yang ada di Kabupaten Cirebon. Salah satunya Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Jumat siang.

Bak sampah dari Dinas Lingkungan Hidup ini disediakan di titik yang menjadi TPS liar. Kuwu Rawaurip, Rochmannur mengatakan, bak sampah ini diberikan agar tidak ada lagi tumpukan sampah liar meskipun masih kurang dari kebutuhan semestinya yakni 4 bak sampah.

Baca Juga:Cemilan Singkong KejuRuas Lurah Waruroyom Dalam Progres Peningkatan 

Pihak desa bekerjasama dengan DLH berkaitan dengan proses pengangkutan sampah. Pengangkutan secara rutin harus dilakukan agar tidak ada lagi tumpukan sampah ditempat yang bukan semestinya.

Sementara, masyarakat juga diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tidak ada lagi penambahan TPS liar di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar