Rekomendasi Objek Wisata Bogor 2022 Untuk Destinasi Liburan Terhits & Instagramable

Rekomendasi Objek Wisata Bogor 2022 Untuk Destinasi Liburan Terhits & Instagramable
tempat wisata bogor/foto:https://wisatangehits.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bogor memiliki banyak tempat wisata yang beragam, mulai dari wisata alam, taman bermain, tempat instagramable, dan sebagainya.

Tak heran, Kota Hujan ini menjadi salah satu pilihan destinasi liburan favorit di Jawa Barat. Selain itu, karena jaraknya yang relatif dekat dengan Jakarta, maka Bogor banyak di datangi wisatawan dari ibu kota.

Jika kamu merencanakan libur tahun baru di Bogor, simak rekomendasi objek wisata di Bogor yang cocok untuk keluarga.

Baca Juga:Meluncur Skutik Suzuki Saluto Pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Harus Waspada! Motor Baru Dengan Tampilan ImutDeskripsi Infinix Smart 6 RAM 3/64GB, Yuk Simak Selanjutnya..

1. Kebun Raya Bogor

Meskipun sudah ada sejak zaman Kolonial, tapi Kebun Raya tetap jadi pilihan tempat wisata yang favorit dan ikonik di Bogor hingga tahun 2022. Berdiri sejak tahun 1817, area seluas 87 hektar ini menjadi rumah bagi lebih dari 15.000 spesies tanaman. Kebun Raya ini juga masih satu area dengan Istana Bogor yang jadi istana presiden tertua karena sudah dibangun sejak 1744.

Selain mengedukasi anak dengan belajar ilmu botani, terdapat juga banyak spot foto Instagramable berupa taman-taman beragam tema. Bahkan belakangan ini juga sering di selenggarakan konser-konser musik di area kebun cantik ini. Semakin favorit karena berada di pusat kota yang mudah di akses dan dekat dengan area Stasiun Bogor.

2. Bukit Surya Salak

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan camping ground yang menawarkan sensasi berkemah yang berbeda.

Di sana juga di lengkapi dengan fasilitas kolam renang umum yang VVIP, di sertai dengan pemandangan gunung yang indah.

Apabila langit telah malam, akan membuat pengalaman berkemah Anda menjadi luar biasa dengan pemandangan yang menakjubkan.

3. JungleLand

JungleLand bisa menjadi alternatif wisata tahun baru yang seru. Ada beragam wahana petualangan seru, yang dapat di nikmati anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari Ferris Wheel, Air Race, Bumper Car, Disk’O, Mini Drop, dan lainnya.  

Taman bermain ini berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Baca Juga:Fitur Wuling City Car Ini Setara Mobil yang Lebih Mahal di IndonesiaSunmori Ditemenin Suzuki Saluto Lebih Asyik Slur.. Warna Suzuki Saluto Kini Bervarian & Cocok Kalangan Anak Muda

4. Taman Safari Bogor

Tempat liburan di Bogor selanjutnya yang rekomended untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga tercinta yaitu Taman Safari Bogor. Banyak koleksi flora dan fauna menarik yang akan memanjakan si buah hati ketika anda mengunjunginya bersama keluarga.

Mengusung konsep taman alam layaknya di habitat aslinya, anda bisa bercengkerama bersama hewan-hewan koleksi di Taman Safari Bogor dengan dekat. Dapatkan liburan menyenangkan dan tak terlupakan di obyek wisata menarik Bogor satu ini.

Lokasi dari Taman Safari Bogor sendiri bisa anda kunjungi dengan mudah, beralamat di Jl. Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa menikmati keindahan dari Taman Safari Bogor kapan saja karena buka setiap hari mulai dari jam 08.30 – 17.00 WIB.

0 Komentar