Takjub ! Spesifikasi Infinix Hot 12 Play Dengan Desain Menarik Banyak Dilirik

Takjub ! Spesifikasi Infinix Hot 12 Play Dengan Desain Menarik Banyak Dilirik
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix sudah di kenal di Indonesia sebagai brand smartphone yang mempunyai harga murah. Selain harganya murah pastinya mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Ada rekomendasi nih buat kamu, harus tahu juga spesfikasi Infinix Hot 12 Play. Memiliki desain menarik dan punya kelebihan lainnya.

Spesifikasi Infinix Hot 12 Play

Spesifikasi yang dihadirkan jauh berbeda dan seharusnya membedakan performa ponsel Android ini dengan seri Infinix Hot 12. Perubahan yang terlihat jelas tentu saja menyangkut penggunaan chipset dan RAM.

Alasannya adalah Infinix memperkenalkan lebih banyak fitur RAM di seri Non-NFC Play. Pasalnya, ponsel ini bisa tampil lebih baik dibandingkan ponsel Android murah lainnya. Selain itu, Infinix juga memasang memori internal yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Seiring dengan peningkatan jangkauan di dapur, ponsel Android terbaru ini juga mengalami perubahan suara untuk memungkinkan pengguna bermain game atau menonton video di ponsel. Kualitas suara diharapkan semakin meningkat agar pengguna merasa nyaman dan betah. 

Berikut spesifikasi singkatnya.

Baca Juga:Android TV Web Browser Terbaik – Berselancar di Dunia Maya Makin Nyaman3 Tanaman Hidroponik Rumahan Yang Mudah Untuk Dicoba

  • Layar IPS LCD 6.82 inci
  • Chipset MediaTek Helio G35
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh

Kelebihan

Setelah melihat spesifikasi Infinix Hot 12 Play, kamu juga harus tahu dengan kelebihannya.

Berbicara tentang produk pintar Infinix, hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah desain HP Infinix yang unik. Begitu pula dengan desain Infinix Hot 12 Play yang sama dengan Infinix Hot 12 biasa.

Jika melihat bagian belakang ponsel, Anda bisa melihat perbedaannya lagi di ponsel terbaru ini. Terdapat perubahan desain pada bagian belakang Infinix Hot 12 Play, terutama pada modul kameranya. Tidak hanya: Jika seri Hot 12 memiliki sensor sidik jari di bagian samping, maka seri Hot 12 Play kembali memiliki sensor di bagian belakang casing. 

Layar Infinix Hot 12 Play masih sama dengan seri Infinix Hot 12 reguler, dengan gap 6,82 inci.

Untuk menawarkan pengalaman browsing yang lebih baik di layar HP, layar Infinix Hot 12 Play mendukung refresh rate 90 Hz dan sampel sentuh 180 Hz. Oleh karena itu, monitor dapat menampilkan layar yang halus dan responsif. Layar ini sudah menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel.

Dengan rasio aspek 20:9, layar ini terasa lebar, sehingga nyaman untuk bermain game atau sekedar browsing media sosial. Selain itu, model kamera selfie yang digunakan merupakan tipe terbaru yang tidak mempengaruhi tampilan di layar ponsel ini. 

0 Komentar