Beban Hidup Bertambah? Yuk Healing ke Puncak Langit Camping Ground Aja! Suasana Sejuk, Hati pun Ademmm

Beban Hidup Bertambah? Yuk Healing ke Puncak Langit Camping Ground Aja! Suasana Sejuk, Hati pun Ademmm
puncak langit camping ground/ foto: Via ig/puncak_langit/ travelingyuk.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tempat wisata Puncak Langit Camping Ground.

Puncak Langit Camping Ground, salah satu pilihan staycation di Bogor, menawarkan fasilitas berkemah di area yang cukup luas dan pemandangan menakjubkan di tengah hutan, menjadikannya ideal untuk liburan keluarga dan tamasya pendidikan.

Puncak Langit merupakan destinasi yang nyaman untuk staycation dan liburan keluarga di tengah hutan, cocok untuk mengadakan kegiatan sekolah,

Baca Juga:Makin Galau! Ini Daftar Mobil City Car Terbaru Toyota, Harga Mulai Rp100 Jutaan Aja!Ini Loh! 3 Tempat Wisata Glamping Murah di Bandung, Cek Yuk! Ajak Teman-teman Ke Sana!

dan terletak di Jl. Cipendawa Megamendung dan terletak di ketinggian 1300 mdpl. Puncak Langit juga di lengkapi dengan fasilitas, jalur tracking, dan akomodasi yang memadai.

Fasilitas camping dan glamping Puncak Langit Camping Ground tersedia di Perum Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Bogor, Jawa Barat, dan Wilayah Banten.

Pengunjung harus terlebih dahulu menaiki tangga yang cukup besar dari tempat parkir ke area berkemah untuk sampai ke sana.

Fasilitas Puncak Langit menonjolkan sisi alami dengan dominasi kayu, bambu, dan fasilitas dari alam yang sebagian besar di bangun dari bahan-bahan tersebut.

Hamparan hutan pinus yang mengelilingi lokasi ini membawa suasana baru karena Puncak Langit Camping Ground.

Menghabiskan waktu di lokasi Sky Peak menawarkan pengalaman unik karena luasnya alam

dari kejauhan, sensasi hutan di pegunungan, dan aroma alam yang menyegarkan.

Baca Juga:Apakah TV Tabung Bisa Pakai Set Top Box? Cek Faktanya Di Sini!Cek Yuk! 3 Rekomendasi Hp Murah Spek Tinggi! Punya Layar Super AMOLED, HD+ dan FHD+, Performanya Gaming Bangettt

Pengunjung dapat merasakan sensasi glamping di tengah hutan dengan fasilitas tempat tidur di tenda selain berkemah dengan tenda biasa di bumi perkemahan.

The Pinus Room, bangunan kayu menyerupai hunian berbentuk piramid, tersedia bagi mereka yang tidak ingin terpapar udara pegunungan yang dingin.

Saat wisatawan bangun pagi setelah berkemah, mereka akan di sambut oleh pemandangan yang menakjubkan.

Anda dapat memulai petualangan dengan menemukan rute pelacakan yang mendebarkan dan sulit sebagai hiburan pagi Anda.

Saat menikmati Puncak Langit, jalur tracking yang berkelok-kelok dan bergerigi akan memberikan pengalaman yang unik.

Jangan lupa gunakan kamera Anda untuk mengabadikan pemandangan indah dan tak terlupakan di destinasi wisata populer ini.

Biaya masuk berikut harus di bayarkan untuk menggunakan fasilitas di Puncak Langit Camping Ground.

Tiket Wisata harian ini: 15.000/orang, sudah termasuk asuransi, jam kunjungan pukul 09.00-17.00.

Bawa tenda Anda sendiri; perjalanan berkemah semalam standar (staycation): 60.000/orang, termasuk asuransi.

Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu untuk layanan glamping dan staycation Pinus Room dengan menghubungi nomor yang tertera di akun Instagram @puncak_langit.

Puncak Langit di lengkapi dengan fasilitas sebagai berikut untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung: Pine Room, tenda glamping, mushola, toilet, aula, dan dapur umum.

Ada juga kafe dan kantin di kawasan ini yang buka 24/7 untuk wisatawan yang malas memasak makanan sendiri.

Area Sky Peak yang luas sangat ideal untuk berbagai acara, termasuk tamasya keluarga, kumpul-kumpul, latihan membangun tim,

kegiatan terkait sekolah seperti Pramuka dan pengajaran seni bela diri, serta kegiatan serupa lainnya.

Lokasi yang di ambil dari akun Instagram @puncak_langit ini dapat di temukan di Google Maps dengan mencari “Puncak Langit Camping Ground”.

Satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah melalui Jl. Raya Puncak, dan tempat terbaik untuk memulai perjalanan Anda adalah setelah Polsek Cisarua dan sebelum Cimory Riverside.***

0 Komentar