Deretan HP Murah Android 4G Harga Di bawah 1 Juta.

Deretan HP Murah Android 4G Harga Di bawah 1 Juta.
harga hp murah 4G/foto:https://jabarekspres.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Dahulu, untuk meminang smartphone Android dengan jaringan 4G LTE mungkin kita perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Nah saat ini, sudah banyak HP 4G murah bahkan dengan harga di bawah 1 juta.

Banyak keuntungan yang kamu dapat jika meminang HP yang sudah support jaringan 4G, terutama tentu saja kecepatan akses internet serta harga paket data yang lebih murah juga kuota yang berlimpah.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core menjadi hp di bawah 1 juta dari seri Galaxy A. Hp ini bisa di miliki tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Terbaru 2020, Mana Jadi Incaran Kalian ?Spesifikasi & Harga Infinix Zero X Pro

Secara spesifikasi memang biasa-biasa saja, karena hp ini memang lebih di tujukan untuk pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendir berjalan dengan Android Go dan di tenagai prosesor Mediatek MT6739.

Untuk sekedar chat atau liat IG bisa melalui layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Ada dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

2.Xiomi Redmi GO

Xiaomi Redmi Go menjadi salah satu smartphone terbaru Xiaomi di tahun 2019 yang di jual dengan harga di bawah 1 Juta. Di mana Harga HP 4G Termurah ini sangat cocok untuk sobat yang memang membutuhkan smartphone dengan range harga tersebut. Meskipun bandrol harganya terbilang murah namun smartphone ini akan di bekali dengan spesifikasi yang apik dari berbagai aspek.

3. Evercoss S45 Xtream 1

Di dalam kemasan, terdapat kartu perdana XL yang di mana pengguna bisa menikmati gratis streaming YouTube secara gratis selama setahun penuh. Karena itulah Xtream 1 yang di jual seharga 500 ribuan ini laris manis di pasaran.

Untuk spek, HP 4G murah ini mengusung layar IPS 4.5 inci yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sisem operasi yang di bawanya yaitu Android 7.0 (Nougat). Untuk jeroan, Evercoss menyematkan prosesor Spreadtrum Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Untuk kebutuhan foto-foto, HP ini menyediakan kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP. Kemudian sebagai penopang daya, Evercoss menanamkan baterai berkapasitas 1700 mAh.

0 Komentar