Retribusi Dari Taman Parkir Sumber Masih Nihil 

0 Komentar

Retribusi parkir dari Taman Parkir Sumber Kabupaten Cirebon masih nihil. Dinas Perhubungan berencana melakukan pembangunan tahap kedua untuk memaksimalkan retribusi.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mencatat retribusi dari Taman Parkir Sumber masih nihil. Pengelolaan yang belum maksimal, menjadi salah satu alasan belum adanya retribusi yang masuk ke pemerintah daerah dari Taman Parkir.

Taman Parkir ini, rencana awalnya diproyeksikan untuk menambah dan meningkatkan retribusi. Namun, sejak dibangun dan beroperasi justru taman parkir ini diklaim sepi karena masyarakat lebih memilih memarkirkan kendaraan di Taman Kota yang lebih sejuk.

Baca Juga:Pemilik Perusahaan PT Chas Geram Karena DigugatMasyarakat Kaliwadas Tolak Pembangunan TPS Terpadu 

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Taman Parkir ini akan ditata kembali, dengan berkoordinasi dengan Satpol-PP. Diantaranya untuk menertibkan parkir liar serta mencari solusi agar taman parkir bisa beroperasi maksimal.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon di tahun ini mengalokasikan anggaran sebesar 1,6 milyar rupiah, untuk pembangunan Taman Parkir tahap kedua. Salah satu aspek yang akan dibangun yakni penanaman pohon agar kondisi Taman Parkir Sumber tidak panas dan lebih nyaman untuk masyarakat memarkirkan kendaraan.

0 Komentar